Berita

Sewa 4 Kelebihan Interior All-new Pajero Sport

08 May 2016

4 Kelebihan Interior All-new Pajero Sport

All-new Pajero Sport punya eksterior gagah dan menarik. Namun, kelebihan all-new Pajero Sport tidak hanya pada ekteriornya yang gagah, namun juga pada interiornya yang mewah. Pun demikian, kelebihan interior all-new Pajero Sport tidak hanya terletak pada kemewahannya, namun juga pada kenyamanan serta kelengkapannya.

SUV besar yang diluncurkan pada Januari 2016 lalu ini dijual dalam empat pilihan varian. Pertama adalah GLX MT, Exceed 4x2 AT, Dakar 4x2 At, Dakar 4x4 AT. Kali ini kami akan membahas soal kelebihan interior all-new Pajero Sport tipe Dakar 4x2 AT dan Dakar 4x4 AT.



 Kelebihan interior all-new Pajero Sport yang pertama adalah jok kulit ergonomis. Ketiga baris joknya dibuat agar dapat menopang tubuh penumpang dengan nyaman. Lapisan kulit pilihan dipakai guna memberi kesan mewah, tidak panas, sekaligus memanjakan penumpang. Sebagai pelengkap jok diberi pengatur elektris.

Kelebihan interior all-new Pajero Sport yang kedua adalah luas ruang kabin. Dengan dimensi 4.785 mm (panjang), lebar 1.815 mm, dan jarak sumbu roda 2.800 mm, ruang kabin all-new Pajero Sport begitu luas. Begitu pula dengan ruang kaki dan kepala. Jok baris ketiganya bisa dilipat rata dengan dek sehingga mampu menampung begitu banyak barang kebutuhan keluarga ketiga perjalanan jauh.



 Kelebihan interior all-new Pajero Sport yang ketiga adalah aplikasi AC dual zone automatic. Melengkapinya, terdapat pula lubang ventilasi AC bagi penumpang di baris kedua dan baris ketiga. Letaknya di samping kanan bagian atas, kanan dan kiri. Ventilasi itu bisa diatur arah embusan dan bisa ditutup jika temperatur terasa terlalu dingin.

Kelebihan interior all-new Pajero Sport yang keempat adalah aplikasi sunroof yang tidak dimiliki oleh kompetitornya.Lingkar kemudi dengan desain baru, dilengkapi dengan fungsi tilt dan telescopic. Kemudi itu dilengkapi pula dengaan kontrol audio. Melengkapinya, Mitsubishi mengklaim kabin SUV besar ini memiliki tingkat kesenyapan kabin yang tinggi sehingga lebih nyaman bagi penumpang.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved