Berita

Sewa 7 Merk Wiper Mobil Terbaik Yang Paling Banyak Dipilih

29 November 2016

7 Merk Wiper Mobil Terbaik Yang Paling Banyak Dipilih

Daftar Harga Merk Wiper Terbaik Semua Mobil, Setiap musim hujan tiba ada banyak hal yang harus dihadapi oleh para pemilik mobil. Salah satu yang selalu menjadi perhatian khusus adalah wiper karena komponen ini sangat vital sekali saat mengemudi ketika turun hujan. Namun terkadang ada saja masalah yang terjadi pada wiper tersebut sehingga tidak bisa berfungsi secara maksimal. Jika memang sudah tidak bisa diperbaiki lebih bak ganti saja dengan wiper baru yang bisa anda beli di bengkel atau toko khusus otomotif. Setiap jenis mobil wajib memiliki wiper baik itu jenis truk, pickup, sedan, mpv dan SUV.

Namun anda juga harus waspada dalam memilih wiper yang tepat karena alat ini menjadi bagian cukup penting bagi mobil terutama saat musim hujan. Ada banyak sekali merek wiper yang beredar di Indonesia dan semuanya memiliki kelebihan masing-masing mulai dari kualitas, harga dan lain sebagainya.

Berikut merek wiper mobil terbaik yang paling banyak direkomendasikan :

Bosch Eco Plus Wiper Blade

Wiper dari merek ini sehingga lebih kokoh dan awet. Sedangkan pada karetnya sudah dilapisi dengan  dilapisi graphite yang membuat wiper bisa bekerja secara maksimal terutama pada kaca mobil yang memakai water repellant. wiper dari merek Bosch Eco ini diklaim dapat membersihkan kaca mobil hanya dalam sekali usap. Sedangkan ssoal harga Harga wiper tersebut dibanderol Rp 110 ribu.

Hella Razor Hybrid

Wiper merek Hella Razor lebih ringan dan elastis serta didukung pula oleh anti UV, meskipun cukup ringan namun wiper ini dapat membersihkan air pada kaca dengan sangat baik, sementara itu untuk harganya sendiri dibanderol Rp 140 ribu.

Good Rain Professional Wipers

Wiper yang satu ini memiliki bentuk yang aerodinamik dengan karet cukup lembut dan ringan sehingga memuat kinerjanya semakin maksimal.

Regata Soft Wiper

Ini dia wiper yang paling murah diantara merek lainnya, wiper milik Regata Soft ini hanya dibanderol Rp 45 ribu saja namun meskipun murah secara desain masih cukup memuaskan apalagi kinerjanya dalam menghilangkan air pada kaca mobil juga lumayan baik.

Orix Soft Wiper Blade

Desain dari wiper milik Orix Soft ini cukup elegan dan sedikit mirip seperti Regata. Meskipun hasil sapuannya tidak sebagus Rwegata namun produk ini memiliki bahan yang lebih tebal serta pada ujungnya terdapat bilah karet penyeka. Untuk harga wiper yang satu ini dibanderol Rp 45 ribuan.

Hella Wiper Blade Premium

Wiper ini memakai bilah karet dengan dilapisi graphite yang sama seperti merek Bosch namun secara kinerja masih sedikit kalah. Wiper Hella memiliki bentuk konvensional serta tersedia pula dalam beberapa arm pengunci. Soal harga wiper ini dibanderol Rp 50 ribu saja.

Moon Hybrid Wiper Blade

Yang terakhir ada merek Moon Hybrid Wiper Blade dimana wiper ini memiliki desain yang cukup aerodinamika dan dilengkapi karet lembut sehingga tidak membuat kaca baret. Harga dari wiper ini berkisar Rp 150 ribuan.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved