Berita

Sewa Dampingi Alphard, Toyota Vellfire Facelift Segera Meluncur

21 December 2017

Dampingi Alphard, Toyota Vellfire Facelift Segera Meluncur

Untuk sekian lama, nama Toyota Vellfire masih menjadi primadona MPV kelas atas berkat kemewahan yang ditawarkan oleh MPV bertubuh bongsor tersebut.

Tak terasa, Toyota Vellfire yang saat ini beredar sudah meluncur semenjak awal tahun 2015, sehingga pabrikan asal Jepang tersebut sudah merasa tiba saatnya untuk meremajakan penampilan Alphard.

Toyota sendiri dijadwalkan untuk melansir Vellfire facelift setidaknya pada tahun 2018, tepat tiga tahun semenjak pertama kali meluncur.

Ada pun, penampilan Toyota Vellfire 2018 lebih dinamis, dengan lampu utama mengikuti aliran grillenya yang juga lebih segar, mendampingi lekuk bumper depan yang lebih tajam.

Sedangkan untuk bagian buritan, lampu belakang Toyota Vellfire 2018 sedikit lebih bersudut ke arah vertikal, serta kombinasi lampu yang baru pula.

Bagian dapur pacu juga mengalami peningkatan, dimana unit mesin 2GR-FE V6 3.5 liternya disuntukkan tenaga lebih banyak hingga 20 hp lebih banyak, dan menyingkirkan transmisi otomatis 6-percepatannya untuk memberi ruang transmisi otomatis 8-percepatan.

Toyota Vellfire 2018, beserta kembarannya, Alphard, juga akan mendapatkan penyegaran dan akan diluncurkan secara bersamaan di Jepang pada hari Natal, 25 Desember 2017 mendatang.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved