Berita

Sewa Final Battle Carmudi HIN Akan Digelar di Jakarta, 26-27 November 2016

24 November 2016

Final Battle Carmudi HIN Akan Digelar di Jakarta, 26-27 November 2016

Carmudi HIN dan Sirion Dress-Up Challenge (SDC) kembali mengukuhkan diri sebagai event pameran dan kompetisi mobil modifikasi dan kompetisi mobil modifikasi satu jenis terbesar di Indonesia, usai sukses menggelar 19 seri di kota-kota besar di Indonesia sepanjang 2016.

Setelah Semi Final II yang digelar di Jogjakarta, Carmudi HIN dan SDC bersiap untuk menggelar Final Battle yang bertempat di Ecovention Ancol, Jakarta, Sabtu-Minggu 26-27 November mendatang. Akan diikuti lebih dari ratusan mobil yang telah terdaftar, CARMUDI HIN dan SDC Final Battle Jakarta dipastikan akan berlangsung dahsyat!

Sirion Dress-Up Challenge (SDC) yang telah berlangsung sepanjang 2016 di 19 kota telah mengumpulkan lebih dari 170 peserta hingga Semi Final II di Jogjakarta. Digelar dengan sistem klasemen, 4 pengumpul poin terbanyak SDC hingga putaran Final di Jakarta akan mendapatkan hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

SDC memiliki dua kategori, yakni Kelas Mild yang diperuntukkan bagi mobil Sirion modifikasi dengan ubahan ringan dan hanya terfokus pada maksimum 2 sektor (misalnya di sektor kaki-kaki dan interior), serta Kelas Wild yang diperuntukkan bagi Sirion dengan modifikasi yang lebih signifikan di 3 sektor atau lebih.

Selain melalui personalisasi kendaraan yang dilakukan lewat modifikasi, Sirion juga merupakan sebuah kendaraan kompak yang lincah dan akrab di kalangan kawula muda, dan untuk mengulang kesuksesan tahun lalu, pada putaran Final di Jakarta akhir November mendatang, selain tampil untuk SDC, lebih dari 100 Sirion juga akan mengikuti Sirion Slalom Time Battle 2016 yang akan digelar di area outdoor Ecovention Ancol.

Selain ratusan Daihatsu Sirion yang berkompetisi dalam Sirion Dress-Up Challenge dan Sirion Slalom Time Battle, HIN juga akan menghadirkan ratusan mobil modifikasi lainnya yang berasal dari Jakarta maupun sejumlah kota-kota besar lain di Indonesia, seperti Surabaya, Jogjakarta, Bandung, Semarang, Bukittinggi, Solo, dan masih banyak lagi.

Mobil-mobil modifikasi tersebut datang atas nama perorangan maupun klub-klub mobil modifikasi seperti Asalvo, Empire, Revenge, #Yangtautauaja, Option, Cah Solo, #RecehanBKT, Fatbro Garage, Stay Original, Zoom, Sirion Indonesia Club (SIC), Begundal Project, CBU, LM&T, PAW, SMC, dan lain-lain.

Kompetisi HIN terdiri dari 120 lebih kategori trofi yang bergengsi, meliputi berbagai aliran modifikasi diantaranya Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic, hingga modifikasi Extreme dengan gelar King of Hot Import Nights sebagai titel tertinggi di tiap seri.

Para pemenang trofi HIN di tiap seri juga bersaing untuk mengumpulkan poin HIN ELITE yang bersifat akumulatif hingga putaran Final untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu All New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor.

Selain berbagai komunitas mobil modifikasi tersebut, HIN Jakarta 2016 juga mendapat dukungan dari berbagai pihak diantaranya Astra Daihatsu Motor, Carmudi Indonesia, Accelera, Autovision, Hemaviton Energy Drink, Neo Hormoviton, Gulf Oil, Alfagloss, Optik Tunggal, Inspiree, Murano, Sonax, Sosro dan lain-lain.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved