Berita

Sewa GIIAS 2018: Wuling SUV Tampil Perdana, Siap Tantang Toyota Fortuner dan Pajero Sport

02 August 2018

GIIAS 2018: Wuling SUV Tampil Perdana, Siap Tantang Toyota Fortuner dan Pajero Sport

Wuling Motors menegaskan komitmennya di tanah air. Mereka memperkenalkan model terbarunya, Wuling SUV. Model SUV ini memiliki sosok yang sangat pantas menantang Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

“Ini merupakan ketiga kalinya kami berpartisipasi di GIIAS. Dalam kesempatan kali ini, kami tak hanya menghadirkan seri Confero dan Cortez, tetapi kami juga membawa dua produk istimewa sebagai jawaban atas tema besar GIIAS 2018, ‘Beyond Mobility’,” terang Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors (2/8).

Dua model yang dimaksud Cindy, Wuling SUV dan E100. Disebut Wuling SUV, karena mobil ini memang belum dirilis untuk dijual. APM ini hanya memajangnya sebagai metode tes pasar. Namun melihat tampilannya, SUV ini merepresentasikan Baojun 530 yang beredar di Cina.

Tak ada spesifikasi lebih lanjut yang dijabarkan Wuling Motors. Namun merujuk pada khasanah Baojun 530, SUV ini menganut format crossover. Rancang bangunnya disajikan dengan format monokok, skema gerak depan (FWD). Mesin yang tersedia di pasar Cina adalah unit 1,8 liter dan 1,5 liter turbo. Kapasitas angkut penumpangnya pun mencapai 7 orang. Jika demikian, kompetitor yang paling cocok DFSK Glory 580 ataupun Honda CR-V dan Nissan X-Trail.

Meski belum menyebut kapan timing penjualan mobil ini, namun sinyalemen meluncurkannya untuk pasar tanah air sangat disiratkan.“Kami tidak akan pernah berhenti untuk berkembang, inilah komitmen Wuling untuk Indonesia yang kami teguhkan dalam GIIAS 2018 dengan mengusung tema Drive, Grow, Progress,” tambah Cindy.
Rayakan Ulang Tahun

Momentum GIIAS memang jadi waktu spesial untuk Wuling. Di 2018 ini, menandakan tunai sudah 1 tahun perjalanannya di tanah air sebagai peniaga dan produsen mobil.

"Dalam kesempatan ini, kami ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah memilih produk Wuling dan bertumbuh bersama. Memasuki usia 1 tahun di Indonesia, Wuling berkembang dengan cepat. Diawali dari peluncuran dua produk MPV yakni seri Confero dan Cortez, pertumbuhan jaringan resmi yang mencapai 80 diler, hingga memperoleh sambutan positif masyarakat yang membawa Wuling masuk ke dalam jajaran Top 10 Brands otomotif,” tutup Cindy Cai.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved