Berita

Sewa KPK Pastikan Kronologi Kecelakaan Mobil Setya Novanto

17 November 2017

KPK Pastikan Kronologi Kecelakaan Mobil Setya Novanto

Setya Novanto mengalami kecelakaan pada sore hari tadi. KPK akan melakukan pengecekan terhadap peristiwa tersebut.

"Tentu tim langsung lakukan pengecekan ke sana untuk melihat lebih jauh apa yang terjadi. Bagaimana kondisi tersangka di sana bagaimana. Kita akan lihat kronologisnya juga bagaimana," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Dia mengatakan pengecekan itu dilakukan untuk mengetahui dampak dari kecelakaan tersebut. KPK ingin memastikan Setya Novanto yang disebut dalam mobil tersebut untuk pemeriksaan selanjutnya.

Febri mengatakan, KPK akan memastikan arah kendaraan yang ditumpangi Ketua Umum Golkar tersebut. Selain itu, KPK juga akan mencari tahu siapa saja orang yang dirawat dan ada di dalam mobil tersebut.

"Kalau benar posisi mobil menuju arah KPK seperti yang disampaikan, atau bagaimana kejadian terjadi di mobil. Siapa saja dirawat, berapa orang di dalam. Penanganan kasus ini akan dilakukan serinci mungkin," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, pengacara Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan kliennya mengalami kecelakaan sekitar pukul 18.30 WIB. Ketika itu Novanto hendak menuju stasiun Metro TV untuk menjalani wawancara khusus.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved