Berita

Sewa Mercedes-Benz Bawa 7 Mobil Baru Ke GIIAS 2016

12 August 2016

Mercedes-Benz Bawa 7 Mobil Baru Ke GIIAS 2016

Tidak hanya bawa satu atau dua mobil, Mercedes-Benz langsung merilis tujuh mobil baru di pameran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Motor Show) 2016!

Hal tersebut seperti melanjutkan tradisi tahun lalu, ketika pabrikan "The Three Pointed Stars" ini juga seperti memborong lantai booth-nya di Indonesia Convention Exhibition.

"Sebagai pemimpin dalam pasar kendaraan kelas atas di Indonesia, kami sangat bersemangat untuk turut serta dalam acara ini. Partisipasi kami dalam pameran kendaraan ini menunjukkan bahwa kami tetap bertekad untuk membantu pengembangan industri otomotif di Indonesia," tutut Roelof Lamberts, President dan CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Meski tidak sepenuhnya diperkenalkan baru diperkenalkan hari ini, namun semua model yang menjadi highlight kini diresmikan. Begitu juga kedatangan model yang benar-benar baru.

Yang pertama, adalah bintang utamanya yaitu All New Mercedes-Benz E-Class. Sedan medium premium yang diberi kode W213 ini dimasukkan dalam dua varian, yaitu E259 Avantagarde dan E300 Avantgarde.

Kemudian ada Mercedes-Benz SLC 43 AMG, yang merupakan facelift dan rebrand dari roadster kompaknya, SLK 55 AMG.

Lanjut ke mobil kompak lainnya, yaitu facelift dari versi coupe-look A-Class, CLA. Kini disebut New Generation CLA, sedan berukuran mungil ini kedapata beberapa penyegaran seperti gril diamond berwarna hitam, bumper depan dan belakang baru, lampu LED, beberapa trim interior baru dan fitur keamanan Collision Prevention Assist Plus.

Kemudian jelmaan SUV dari C-Class, GLC, yang versi CKD (completely knocked down) baru diperkenalkan bulan lalu, hari ini diresmikan.

Sedangkan sisanya, meresmikan kembali mobil-mobil yang sudah diluncurkan pada event Mercedes-Benz sebelum ini, yaitu Mercedes-Benz Maybach S 600, Mercedes-Benz C 63 AMG dan All New Mercedes-Benz C-Class Coupe.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved