Berita

Sewa Mercedes-Benz GLS-Class Resmi Meluncur Di Indonesia

03 November 2016

Mercedes-Benz GLS-Class Resmi Meluncur Di Indonesia

PT Mercedes-Benz Indonesia (MB-I) akhirnya meluncurkan juga Mercedes-Benz GLS-Class. Mercedes-Benz GLS 400 Exclusive adalah SUV paling besar dari Mercedes-Benz dan menggantikan seri GL yang telah ada sebelumnya. Yang menarik, mobil mewah ini dirakit di pabrik perakitan Mercy di Wanaherang, Jawa Barat.

Pada sektor desain, Mercedes-Benz GLS Masih membawa gaya khas produk mereka lainnya. Terdapat dua buah bilah pada area gril yang membuatnya dinamis. Uniknya, skid plate GLS menggunakan rona krom. Hal ini justru membuatnya elegan dan sedikit mengesampingkan aura ketangguhan.

SUV Kasta Tertinggi

Pada sisi samping juga dilengkapi dengan door step seperti pada Mercedes-Benz GLC dan GLE. GLS menggunakan pelek berukuran 20 inci dengan desain elegan. Tampilan belakang juga masih khas Mercedes-Benz dengan lampu belakang sepintas mirip GLC.

"Banyak kalangan berpendapat bahwa tahun ini adalah tahunnya SUV. Untuk itu, kami menutup tahun ini dengan meluncurkan SUV dengan kasta paling tinggi dari Mercedes-Benz," ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation MB-I. Mercedes-Benz juga sangat optimis terkait perkembangan SUV di Indonesia. "Penjualan SUV Mercedes-Benz, meningkat 35% hingga akhir Oktober 2016," tutup Kariyanto.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved