Berita

Sewa Mitsubishi Expander, Nama Versi Produksi XM Concept akan Bikin Wow!

24 May 2017

Mitsubishi Expander, Nama Versi Produksi XM Concept akan Bikin Wow!

Santer beredar di sosial media nama yang bakal dilabeli Mitsubishi kepada calon low MPV mereka atau dari versi produksi XM Concept, yakni “Expander”. Sebuah sumber membocorkan nama Mitsubishi Expander kepada Dapurpacu.com.

Berasal dari kata dasar “expand”, nama mobil ini mengusung makna “memperbanyak” atau “memperbesar”. Jadi, Expander diartikan akan menjadi kendaraan yang memiliki daya tampung penumpang lebih banyak.

Selama ini XM Concept telah dipamerkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ke beberapa wilayah Indonesia jelang peluncurannya. Model ini akan diprduksi dari pabrik baru Mitsubishi di Cikarang dan meluncur pada paruh kedua tahun 2017.

Meski disebut akan bermain pada segmen Low MPV yang telah diisi oleh Toyota Avanza, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga, Mitsubishi akan mengandalkan Expander dengan sentuhan desain ala crossover, sehingga menjanjikan kesan lebih tangguh.

Terlepas dari namanya Expander, Osamu Iwaba, Director Sales & Marketing Division MMKSI, saat kami temui di Solo, Senin lalu (22/5) mengatakan tak menampik akan memperkenalkannya bulan Oktober 2017.

“Saya senang dengan apa yang terjadi, melihat semua orang penasaran dengan produk kami (XM Concept),” ujar Iwaba.

“Bila dibandingkan mobil kami di kelas small MPV, produk kami selangkah lebih di depan. Seperti unggulkan kenyamanan, mudah dikendarai, beragam fiturnya akan membuat efek wow! Karena kita juga melakukan komparasi dengan produk komptetitor. Jadi tunggu saja produk dari kami,” yakinnya.

Saat ini MMKSI belum merilis nama serta spesifikasi XM Concept saat versi produksi nanti. Karena itu kita harus sabar menunggu untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana produk ini nantinya.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved