Berita

Sewa Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Menjadi Daya Tarik Pengunjung di GIIAS 2016

13 August 2016

Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Menjadi Daya Tarik Pengunjung di GIIAS 2016

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition di ajang GIIAS 2016. SUV dari Mitsubishi ini diberi imbuhan aksesoris pada bagian eksteriornya hingga tampil lebih gagah. Tak heran bila Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition menjadi daya tarik pengunjung di GIIAS 2016.

Ada 11 item aksesoris yang menyelimuti Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition ini. Dimulai dari Limited Edition emblem, front corner protector, front under garnish, fender arch molding, side garnish, side visor, tailgate spoiler, rear corner protector, muffler cutter, rear under garnish dan scuff plate. Tidak hanya sekadar Limited Edition, karena Pajero Sport spesial ini hanya tersedia 2.000 unit.

Pajero Sport Limited Edition tersedia dari dua basis, yaitu Pajero Sport Dakar 2WD dan Pajero Sport Dakar 4WD dengan harga lebih mahal Rp 16 juta dari basisnya. Untuk Pajero Sport Dakar 2WD dijual Rp 512 juta dan Pajero Sport Dakar 4WD dijual Rp 639 juta.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved