Berita

Sewa  Mobil Baru Mitsubishi Jadi 'Adik Pajero' Pesaing BR-V?

06 August 2016

Mobil Baru Mitsubishi Jadi 'Adik Pajero' Pesaing BR-V?

XM1 Concept, mobil konsep “small crossover MPV” dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), akan melakukan world premiere-nya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016.

Mobil konsep ini menggabungkan bentuk sebuah SUV dengan aspek MPV. Alhasil, ia tak ubahnya masuk ke pasar yang belakangan ini boleh jadi hanya diisi Honda BR-V.

Kans ke arah sana setidaknya terlihat dari jumlah kursi yang sudah memenuhi kapasitas MPV, yakni 7-penumpang, seperti juga model dari Honda tersebut.

Di luar itu, di jajaran Mitsubishi, XM1 Concept boleh dibilang merupakan cikal bakal "adik Pajero".

Pasalnya, walau separuh SUV, kehadirannya akan memenuhi ekspektasi atas mobil yang berpostur tinggi dan sama-sama memuat 7-penumpang seperti halnya Pajero.

Gambar dari mobil konsep yang tahun depan akan diproduksi sudah disebarkan oleh Mitsubishi, dalam hal ini PT Krama Yudha Tiga Berlian. Bagaimana wujudnya, ia bisa dilihat pada pameran GIIAS, pada 11 Agustus mendatang.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved