Berita

Sewa Mobil Mewah Semakin Mewah, Bentley Hadirkan Continental GT Black Edition

27 December 2016

Mobil Mewah Semakin Mewah, Bentley Hadirkan Continental GT Black Edition

Sebagai salah satu produsen mobil mewah terkemuka, Bentley selalu berusaha untuk menghadirkan aneka pilihan yang menjamin kenyamanan konsumennya.

Oleh karena itu, pabrikan mobil mewah asal Crewe, Inggris tersebut menghadirkan Bentley Continental GT V8 S Black Edition yang lebih eksklusif.

Menariknya, yang diberi warna gelap hanya detail-detail yang biasanya menggunakan warna chrome, seperti frame dari grill, sekeliling kaca jencela, handel pintu, headlight bezel, serta pelek 21 inci-nya yang dilabur warna high-gloss black.

Selain itu, Bentley Continental GT V8 S Black Edition mendapaykan paket body kit khusus, yang diantaranya menyentuh bagian splitter depan, side skirt, dan diffuser belakang yang dapat diberi warna Beluga, St James’ Red, Hallmark atau Cyber Yellow.

Sebagai sentuhan akhir, kaliper rem dari brembo dapat dipesan dengan warna merah atau hitam, serta bagian interior dapat disesuaikan dengan laburan car exteriornya.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved