Berita

Sewa Model Mercedes-Benz yang Paling Diminati Konsumen Indonesia

03 June 2018

Model Mercedes-Benz yang Paling Diminati Konsumen Indonesia

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengalami pertumbuhan penjualan hingga 21,5 persen dan berikut mobil yang paling diminati di Indonesia.

Selama kuartal pertama 2018 (Januari-April), Mercedes-Benz telah berhasil menjual 1.285 unit kendaraan penumpang. Produsen mobil premium asal Jerman ini mengandalkan pesona E-Class untuk mencuri perhatian konsumen.

Sedan bisnis ini menyumbang penjualan sebanyak 26 persen dan diklaim menjadi model paling sukses sejak awal tahun. Selain itu, hampir 30 persen dari total penjualan didominasi oleh SUV yang dipimpin oleh Mercedes-Benz GLC.

Meski E-Class dan GLC menjadi model yang paling populer di awal tahun, Mercedes-Benz C-Class juga tetap menjadi pilihan konsumen Indonesia. Ketiga model tersebut diklaim menjadi penyumbang tertinggi penjualan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia pada periode Januari hingga April 2018.

Selain memiliki desain dan beragam fitur canggih, ketiga model tersebut juga dibanderol dengan harga cukup tinggi. Untuk Mercedes-Benz E-Class dibanderol dengan harga mulai dari Rp 999 juta, C-Class dijual dengan harga mulai Rp 755 juta dan GLC dengan harga mulai Rp 849 juta.

“Kami bangga dengan hasil pencapaian yang diraih dengan performa luar biasa ini, kami juga sangat berterima kasih kepada jaringan dealer-dealer kami yang berfokus kepada strategi Best Customer Experience,” tutur Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dengan semakin meningkatnya angka penjualan tersebut, Mercedes-Benz semakin yakin untuk dapat menghadirkan beberapa produk baru di masa depan. Rencananya, produsen mobil asal Jerman ini akan memberikan kejutan di GIIAS 2018 untuk memperkuat posisinya di segmen mobil premium Tanah Air.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved