Berita

Sewa Perkuat Tampilan Sporti, Lexus Bubuhi LC Dengan Paket TRD

25 March 2017

Perkuat Tampilan Sporti, Lexus Bubuhi LC Dengan Paket TRD

Lexus LC yang baru saja diluncurkan dengan format dasar coupe sport mewah ini menjadi wujud nyata dari konsep LF-LC, dan mengandalkan platform GA-L.

Secara penampilan, nampak sekali ada overhaul habis-habisan jika dibandingkan dengan coupe Lexus yang sudah-sudah. Terutama triple LED pada bagian depan juga jadi pembeda. Namun gril bawaan Lexus tak akan pernah ditinggalkan untuk jadi DNA dasar dari mobil Lexus.

Untuk menopang penampilan lebih sporti dari Lexus LC, produsen mobil asal Jepang tersebut menghadirkan paket aksesori resmi racikan TRD.

Seperti yang dilansir pada Paultan, TRD memberikan aero kit berupa lip spoiler, side skirt, spoiler belakang, serta diffuser.

Dalam mempergagah penampilan, Lexus LC TRD dilengkapi pula dengan ban berukuran 245/40RF21 di depan dan 275/35RF21 di bagian belakang.

Tenaga mobil ini nampaknya tak main-main, karena tanpa modifikasi saja daya kuda hingga 471 hp sudah tertanam. Untuk mempermudah konsumen, mobil dengan mesin berukuran 5.0 liter diberikan opsi transmisi otomatis 10 percepatan.

Opsi yang lain juga diberikan oleh Lexus. Karena Lexus LC500h versi yang lebih ramah diperlengkap dengan mesin 3,5 liter dengan daya kuda lebih rendah sejumlah 295hp plus motor listrik yang mampu mengakselerasi mobil 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 5 detik.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved