Berita

Sewa Rolls-Royce Sweptail, Selera Kemewahan Pemilik

28 May 2017

Rolls-Royce Sweptail, Selera Kemewahan Pemilik

Rolls-Royce ikut andil di pameran mobil termewah Italia Concorso d’Eleganza yang mengambil lokasi di hotel bintang lima Villa d’Este, Sabtu (27/5).

Memajang kendaraan masa depan yakni Rolls-Royce Sweptail, hadir sebagai kendaraan dengan sentuhan pribadi akan selera kemewahan pemiliknya.

“Sweptail merupakan mobil yang luar biasa. Menyuguhkan romantisme tersendiri dan menjadikan Sewptail ini sebagai yang terbaik ketika diajak berkendara. Sejatinya Rolls-Royce menjadi inti dari merek mewah terkemuka dunia. Kehadiran 103EX menjadi patokan Rolls-Royce di kelasnya, kemudian Sweptail menjadi bukti bahwa Rolls-Royce tetap berada di puncak kelasnya,” ujar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars.

Müller-Ötvös menambahkan, “Kami mendengarkan dengan seksama pelanggan kami yang paling istimewa dan menilai minta mereka untuk berinvestasi akan karya-karya eksklusif. Secara bersamaan kita menawarkan layanan unik ini kepada pelanggan mewah yang cerdas ini.”

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved