Berita

Sewa SUV Mewah Renault All New Koleos Sapa Indonesia

20 October 2016

SUV Mewah Renault All New Koleos Sapa Indonesia

Selain Renault KWID, PT Auto Euro Indonesia (Renault Indoneesia) juga meluncurkan produk SUV mewah lainnya, yakni Renault All-New Koleos, yang menjadi model flagship Renault di Indonesia.

Peluncuran dua produk sekaligus menjadi salah satu langkah Renault menunjukkan ekspansi jajaran produk mereka, sekaligus memperbarui rangkaian produk-produk agar sesuai dengan perubahan gaya hidup dari konsumen di Indonesia.

Berbagi platform dengan Nissan X-Trail terkini, Koleos menampilak kesan bertenaga dengan garis desain kekar dan berbeda, serta jauh berbeda dari generasi sebelumnya dan produk kompetitor.

“Koleos adalah model flagship untuk Indonesia dan telah direkayasa ulang sepenuhnya dengan desain yang agresif, unik dan kemampuan penuh sebuah SUV,” kata Serge Yoccoz, ASEAN Director of Operations Renault.

Desain eksterior Koleos sudah sama seperti desain sedan flagship Tallisman, terlihat dari grille dan lampu utama. Garis tegas dan banyaknya aksen krom memperkuat kesan mewah dan dinamisnya sebagai SUV medium.

Interior menunjang kenyamanan penumpang dengan kemewahannya, memadukan chrome dengan balutan kulit berkualitas pada dashboard dan trimnya. Legroom 289 mm menjadikannya yang terlega di kelasnya, berikut panoramic roof untuk menambah kesan lapang.

Fitur infotainment mengandalkan layar sentuh 8,7 inci dengan koneksi bluetooth dan USB, serta sistem multimedia personal terkoneksi R-Link 2. Penumpang Koleos juga dimanjakan dengan audio berkualitas dari Bose.

Mesin empat silinder 2.5-liter memiliki tenaga 170 hp dan torsi 233 Nm, disertai transmisi X-Tronic CVT dari X-Trail. Renault menawarkan Koleos dengan harga OTR Jakarta Rp 460 juta untuk versi standar dan Rp 495 juta dengan panoramic roof.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved