Berita

Sewa Tahun Ini, Lexus ‘Si Buas’ LC500 Bakal Sapa Indonesia

15 March 2017

Tahun Ini, Lexus ‘Si Buas’ LC500 Bakal Sapa Indonesia

Tidak ketinggalan, tahun ini brand mewah dari Toyota, yakni Lexus turut meramaikan pasar otomotif Indonesia dengan peluncuran produk baru. Kabarnya merupakan segmen baru.

Disampaikan oleh Rouli Sijabat, Public Relation Manager Toyota Astra Motor (TAM), secara tegas mengatakan bakal ada kejutan dari Lexus tahun ini.

“Lexus bakal ada kejutan, tahun ini ada kejutan model baru dari Lexus,” ujar Rouli, di Jakarta, Selasa (14/3).

Sayangnya, Rouli masih menutup rapat model baru Lexus yang dimaksud, Ia hanya memberikan gambaran, bahwasannya Lexus yang akan diboyong ke Indonesia sebelumnya pernah di perkenalkan di Hawaii.

“Modelnya yang pernah diluncurkan di Hawaii, mobil ini akan berada di segmen baru, tapi kami belum tahu kapan waktunya, kami masih mencari hari yang baik,” tegasnya.

Melihat dari gambaran yang diberikan, kemungkinan Lexus yang dimaksud adalah LC500.

Lexus LC500 sejak pertama kelahirannya diklaim sebuah capaian kendaraan Lexus yang buas tapi juga nyaman. Desain provokatif bergaya coupe sangat mendukung kekuatannya yang ditopang dari mesin V8 5.0-liter.

Tenaga yang dihasilkan mencapai 467 hp pada 7.100 rpm dan torsi maksimumnya 527 Nm pada putaran 3.500 rpm, yang ditransfer lewat transmisi 10-percepatan (pertama di kelasnya).

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved