Berita

Sewa Tiga Mobil Sport Murah

17 March 2017

Tiga Mobil Sport Murah

Mendengar tentang “Mobil Sport” Apa yang ada di Benak Anda? Tidak salah lagi, tentu terbesit mobil mewah dan mahal yang tidak semua orang bisa membelinya. Fitur canggih dan Desain mewah membuat mobil sport sangat digemari para Milyader, termasuk Indonesia. Bagi kalangan Elit, untuk memiliki mobil sport dengan harga selangit memanglah tidak terlalu sulit, seperti mobil pabrikan Ferrari dan Lamborghini yang sudah seperti kendaraan wajib dikalangan Artis dan Milyader di Indonesia. Harapan akan adanya harga mobil Sport mewah yang lebih murah di pasaran otomotif Indonesia tentu tidak salah, pasalnya sudah ada beberapa pabrikan mobil yang menawarkan mobil sport murah dengan harga dibawah 1 Milyar Rupiah. Berikut kami perkenalkan Tiga mobil sport mewah dengan harga dibawah 1 Milyar Rupiah.

1. Toyota GT 86

Anda pecinta mobil? Tentu sudah tidak asing dengan mobil pabrikan asal Toyota. Toyota memberikan berita baik bagi para pecinta mobil sport mewah yang akan menjadi andalannya  dengan  sebutan Toyota GT 86 yang bahkan kabarnya harga mobil sport itu dibawah kisaran 300 Juta Rupiah, menarik bukan? Para pecinta mobil sport mewah ini perlu bersabar untuk menunggu peluncurannya yang rencananya akan dimulai tahun 2018 mendatang. Lalu, bagiamana dengan desain maupun mesin yang ditawarkan oleh mobil ini, apakah perlu diragukan kualitasnya? Desain yang mempesona sudah pasti  pada Toyota GT 86 dan tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 130 Hp telah dilengkapi dengan mesin 1500 dimana para penggemar mobil sport mewah akan bisa mengatur transmisi kendaraannya dalam dua pilihan, baik Manual atau Otomatis sebesar 6 percepatan. Jadi, tidak perlu diragukan lagi akan kecepatan serta ketangguhan yang akan ditawarkan oleh mobil pabrikan asal Toyota mendatang. Semakin tidak sabar menunggunya bukan?

2. Honda Crz

Lamborghini, Ferrari, atau Porsche, mungkin sudah sangat biasa didengar ditelinga kita. Bagaimana dengan Honda Crz? Bagi sebagian orang tentu masih terasa asing dibandingkan dengan ketiga mobil yang mendunia itu. Namun, bagi Anda pemburu mobil sport berharga murah, Honda Crz bisa menjadi pilihan yang tepat. Fitur atau kecanggihan yang ditawarkan Honda Crz memang masih kalah disbanding mobil sport yang terkenal, namun desain maupun kemewahan yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Telah dilengkapi dengan mesin Hybrid membuat mobil sport Honda Crz lebih irit bahan bakar dibandingkan dengan mobil sport lainnya. Untuk memiliki mobil ini, Anda perlu merogoh kocek kisaran 505 Juta Rupiah, masih terbilang murah, bukan?

3. Subaru Impreza

Mobil sport murah selanjutnya mungkin sudah tidak asing terdengar bagi sebagian orang “Subaru Impreza” sama dengan Honda Crz pabrikan asal Negeri Matahari terbit (Jepang) ini dikenal karena posisinya yang berhasil menggondol Juara pada acara Rally. Roda mobil telah dilengkapi dengan sistem penggerak 4WD dan mesin turbo 2500cc mampu memaksimumkan tenaga mencapai 300 Hp yang dalam waktu 5 Detik mampu melaju dengan kecepatan 0-100 Km/Jam. Bagaimana dengan harganya? Anda hanya perlu merogoh kocek kisaran 680 Juta Rupiah untuk mendapatkan tipe terbarunya Impreza STi. Masih terbilang cukup mahal dibanding kedua mobil sebelumnya, namun masih terbilang cukup murah untuk ukuran Mobil Sport.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved