Berita

Sewa Toyota Camry Facelift Terbaru Hadir di Indonesia

10 October 2016

Toyota Camry Facelift Terbaru Hadir di Indonesia

PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus berupaya membuktikan komitmen untuk terus menerus meningkatkan nilai tambah mobil Toyota bagi pelanggan sesuai dengan visi Toyota untuk hadirkan ever better cars. Hari ini, Toyota Camry facelift terbaru hadir di Indonesia. Toyota Camry telah mendapat sentuhan baru lewat penyempurnaan fitur keselamatan pada semua varian Camry, sehingga membuat sang market leader segmen medium sedan ini tampil makin prestisius dan menghadirkan peace of mind bagi konsumen.

“Dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota akan selalu berupaya meningkatkan value agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan seperti kehadiran New Camry ini,” kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Penambahan Fitur Canggih

New Camry mengalami sejumlah improvement pada eksterior dan interior yang difokuskan pada penambahan fitur-fitur baru berteknologi canggih untuk keselamatan dan kenyamanan berkendaraan melebihi ekpektasi pengendara, serta penumpangnya.

Menurut data Gaikindo, dari total penjualan whole sales 5 brand yang bersaing di segmen medium sedan pada Januari-Agustus 2016 sebesar 1.341 unit, Toyota Camry berhasil mendominasi pasar dengan angka penjualan 956 unit, atau menguasai  71%  market share  di segmennya.

Untuk menekankan kesan mewah dan prestisius serta memiliki tingkat keamanan tinggi, semua line up New Camry  kini dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan baru berupa 5 airbag (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag, Curtain Airbag), Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC), dan Emergency Brake Signal yang sebelumnya hanya menjadi standar untuk tipe V dan Hybrid dalam memberikan ketenangan berkendara karena kelengkapan unsur safety yang dimilikinya.

“Fokus improvement pada New Camry  ini memang pada unsur keselamatan, karena Toyota sangat concern dengan keselamatan konsumen dan keluarganya, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman serta nyaman,” tambah Henry.

Tiga Tipe Toyota Camry

New Camry  hadir dalam 3 line up yaitu, 2.5L Hybrid AT dengan mengedepankan konsep aggressive-advanced, 2.5L V AT yang mengkombinasikan desain yang elegan dengan fitur kendaraan yang lengkap, serta 2.5L G AT sebagai kendaraan prestis dan fitur memadai yang nyaman. Setiap line up mempunyai kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan sesuai dengan pilihan mereka.

Sejak mulai dipasarkan pada 1998 di Indonesia, Camry berhasil merebut simpati pelanggan. Bahkan, Toyota Camry juga menjadi salah satu kendaraan yang dipercaya Negara untuk para Menteri beraktifitas. Angka penjualannya terus meningkat sehingga tercatat sebagai market leader di segmen sedan medium dengan pencapaian pasar rata-rata selama 10 tahun terakhir berkisar pada angka 55% lebih.

Sedangkan Camry Hybrid hadir pertama kali di pasar dalam negeri pada 2012 dan langsung menyandang predikat sebagai sedan paling advanced di segmennya. Mobil ini juga menjadi satu-satunya Hybrid Sedan terlaris di Indonesia dalam 2 tahun dengan penjualan mencapai 1.000 unit. Sementara di dunia, angka penjualan Toyota Hybrid sudah mencapai 9 juta unit.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved