Berita

Sewa Toyota Jadi Kendaraan Resmi Asian Games

13 April 2018

Toyota Jadi Kendaraan Resmi Asian Games

Tiga mobil andalan Toyota di Indonesia, Toyota Kijang Innova, Fortuner, dan Alphard akan menjadi kendaraan resmi Asian Games yang akan digelar di Jakarta, Palembang, Bandung, dan Bekasi selama 12 Agustus hingga 2 September mendatang.

Mobil-mobil Toyota itu akan menjadi alat tranportasi utama para atlet, pelatih, wasit, serta panitia lainnya, setelah Toyota Astra Motor Indonesia, agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia, ditunjuk sebagai Prestige Partner Asian Games ke-18.

"Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Toyota karena kendaraan kami dipercaya sebagai Official Car Partner untuk melayani kelancaran transportasi selama event berlangsung,” ucap Yoshihiro Nakata, President Director Toyota Astra Motor, Jakarta, Jumat (13/5/2018).

Nakata menambahkan, hal ini merupakan tantangan sekaligus tanggung jawab bagi Toyota untuk turut berpartisipasi dalam mensukseskan Asian Games. Hal ini sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, serta spirit “Contribute to the Nation” yang merupakan salah satu tujuan dari aktivitas corporate social responsibility (CSR) Toyota.

Selama penyelenggaraan IIMS 2018, Toyota akan mulai mensosialisasikan keterlibatan di Asian Games ini dalam berbagai medium, baik official banner, social media campaign, dan tentunya di situs resmi Toyota.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved