Berita

Sewa Toyota Sienta Hadir, Tahun Ini Jadi Tahun Terakhir Honda Freed di Indonesia?

03 May 2016

Toyota Sienta Hadir, Tahun Ini Jadi Tahun Terakhir Honda Freed di Indonesia?

Toyota Sienta hadir, tahun ini jadi tahun terakhir Honda Freed di Indonesia? Kehadiran Toyota Sienta pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 seharusnya menjadi lawan kuat dari Honda Freed yang lebih dulu dijual di Indonesia. Namun nyatanya pada acara yang sama, PT Honda Prospect Motor (HPM) justru tidak memamerkan sama sekali Compact MPV berpintu geser tersebut.

Ternyata ada kabar bahwa Honda Freed akan berhenti produksi pada tahun ini. Bahkan informasi yang beredar, tahun depan Honda akan meluncurkan model MPV baru dengan konsep mirip Honda Freed yakni pintu geser.

“Honda Freed tidak kami pajang disini karena yang saya tahu tahun ini terakhir produksi. Tahun depan rencananya ada MPV model baru sebagai pengganti dari Freed,” ujar seorang salesman yang enggan disebut namanya tersebut kepada Auto Bild.

Sebagaimana diketahui, sejak pertama kali diluncurkan pada 2009, Freed terlihat sulit bersaing dengan MPV sekelasnya. Meski mempunyai keunggulan dalam hal kepraktisan melalui pintu gesernya, tidak jaminan produk ini mampu diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Akankah HPM fokus ke Mobilio yang diketahui menggeser produksi Freed dalam produksinya?

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved