Berita

Sewa Toyota Yaris Supercharge Kembali Menggoda

22 February 2017

Toyota Yaris Supercharge Kembali Menggoda

Kabar terkait dengan akan dihadirkannya Toyota Yaris bermesin turbo, memang sempat ramai dibicarakan. Namun, tampaknya kali ini spekulasi pembicaraan tersebut dijawab dan dibuktikan oleh Toyota sendiri dengan merilis produk hatchback-nya yang dibekali perangkat supercharge. Yaitu, Yaris Supercharge.

Berdasarkan lansiran dari Okezone yang mengutip laporan dari Motor1, disebutkan bahwa Toyota Yaris ini akan menjadi salah satu kendaraan dengan sebutan supermini. Meskipun label nama resminya nantinya justru akan lebih dikenal sebagai Yaris GRMN (Gazoo Racing Master of Nurburgring). Wow! Bisa dibayangkan bukan, bagaimana label sirkuit Jerman yang sering menjadi identitas bagi kendaraan berkecepatan tinggi tersebut tersematkan pada nama Yaris?

Tampaknya, pabrikan otomotif asal jepang yang bernama Toyota ini memang sengaja menyiapkan tipe Yaris GRMN sebagai salah satu gen mobil berkecepatan tinggi. Pasalnya, Toyota Yaris GRMN ini akan dibekali dengan mesin empat silinder supercharged dan memiliki kapasitas 1,8 liter. Mesin tersebut diklaim bakal mampu meletupkan tenaga hingga mencapai 210 hp.

Di sisi lain, model ini juga akan menjadi salah satu varian paling tinggi dari model Yaris 2017 yang telah resmi diperkenalkan ooleh Toyota. Selain itu, tak hanya pada sektor pacu, Gazoo racing yang dikenal sebagai tim balap Toyota, telah merancang tampilan eksterior Yaris GRMN dengan tambahan perangkat body kit berpenampilan gahar. Tak sampai di situ, penyesuaian pun juga dilakukan seperti sektor penghenti laju roda dan suspensi yang dibuat lebih keras untuk meningkatkan sistem pengendalian lebih maksimal dari tenaga mesin yang cukup besar.

Namun, sayangnya sampai sekarang pun Toyota belum mengungkap, apakah model Yaris GRMN akan menjadi edisi terbatas atau tidak. Peluncuran pun masih dirahasikan pabrikan Jepang ini. Sepertinya, Toyota sengaja menggoda agar konsumennya semakin penasaran.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved