Berita

Sewa Harga Aston Martin DBS Superleggera Tembus Rp 4 Miliar

28 June 2018

Harga Aston Martin DBS Superleggera Tembus Rp 4 Miliar

Aston Martin DBS Superleggera resmi diluncurkan. Aston Martin DBS Superleggera merupakan suksesor Vanquish S.

Kehadiran DBS Superleggera merupakan langkah nyata Aston Martin untuk menghidupkan kembali nama ikonik yang pertama kali muncul pada 1967. Selain itu, Grand Tourer ini juga memiliki desain khas model Touring Aston Martin pada bagian bonnet.

Aston Martin DBS Superleggera diklaim merupakan sebuah kolaborasi seni yang berawal dari DB4, DB5 dan DB6 Mark I. Dengan mengusung desain model new halo dan menggunakan serat karbon pada bagian panel body, DBS Superleggera diyakini akan menjadi pesaing serius Ferrari 812 Superfast.

Pada bagian eksteriornya, Grand Tourer ini memiliki desain yang sangat modern dan memiliki 2 opsi desain lingkar roda 21”. Aston Martin juga menyematkan ban Pirelli yang secara khusus dikembangkan untuk mobil ini.

Masuk ke dalam interiornya, jok dan lingkar kemudi dibalut dengan bahan Alcantara serta tersedia berbagai opsi personalisasi tambahan bagi konsumen. Guna memberikan kemudahan bagi konsumen, Aston Martin DBS Superleggera telah memiliki sistem keyless entry, tire pressure monitoring system, dan 360-camera dengan Parking Distance Display dan Park Assist, navigasi satelit serta wi-fi hub.

Selain tampilan menarik, Grand Tourer terbaru Aston Martin ini telah dipersenjatai dengan mesin 5.2-liter twin-turbo V12 yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 715 hp pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 900 Nm pada 1.800-5.000 rpm. Aston Martin DBS Superleggera memiliki kecepatan maksimal mencapai 339 km/jam.

Mesin ‘buas’ ini diletakkan di belakang chassis kendaraan guna memaksimalkan pusat gravitasi dan distribusi berat kendaraan. Ubahan posisi mesin ini juga mampu meningkatkan akselerasi kendaraan dengan hanya membutuhkan waktu 3,4 detik untuk menempuh 0-100 km/jam.

DBS Superleggera mampu menghasilkan downforce hingga 180 kg di VMAX dan merupakan pencapaian tertinggi Aston Martin. Grand Tourer terbaru Aston Martin ini menggunakan roda penggerak belakang dan telah dilengkapi dengan transmisi otomatis ZF 8-percepatan terbaru.

Guna memuaskan nafsu para pecinta kecepatan, Aston Martin menyematkan fitur canggih seperti mechanical limited-slip differential dan torque vectoring. Kedua fitur ini mampu membuat DBS Superleggera mampu menghasilkan respon layaknya supercar dengan penyempurnaan model GT.

“DBS Superleggera tidak hanya menandai kembalinya nama Aston Martin yang hebat, tetapi memberi sinyal kembalinya kami ke puncak sektor Super GT. Komposit karbon ringan dan bodi aluminium yang dibentuk memberikan keindahan tak terukur dan memiliki karisma luar biasa,” tutur Dr Andy Palmer, President & Chief Executive Officer Aston Martin.

Di pasar otomotif Inggis, Aston Martin DBS Superleggera dibanderol mulai 225.000 poundsterling atau setara dengan Rp 4,2 miliar.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait