Berita

Sewa Lamborghini Siapkan Model Terbaru untuk Tahun 2021

12 October 2017

Lamborghini Siapkan Model Terbaru untuk Tahun 2021

Sebagai salah satu upaya untuk mengembangkan bisnisnya maka salah satu pabrik otomotif premium asal Eropa yang bernama Lamborghini, kini kabarnya sudah mulai merencanakan untuk mengembangkan model baru. Di mana, model terbarunya tersebut merupakan model keempat yang akan diluncurkan pada 2021 mendatang.

Mengacu pada kabar yang dikutip dari Carscoops, disebutkan bahwa model keempat tersebut akan mendampingi Aventador, Huracan, dan Urus yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Tentu saja, dengan menerapkan strategi berbagi platform dengan VW Group, Lamborghini tentunya masih bisa mendapatkan keuntungan tanpa perlu memproduksinya dalam jumlah yang banyak.

Nah, meningkatkan pada prediksi kemungkinan akan adanya model baru Lamborghini, Federico Foschini selaku Commercial Director Lamborghini pun mengungkapkan bahwa pihaknya memang masih terus akan mengembangkan atau bahkan memproduksi model baru mengingat persaingan yang meski tak terlalu ketat namun lingkup konsumen yang lebih sempit membuat Lamborghini harus memproduksi varian baru setelah Urus diperkenalkan.

” Kami harus sederhana. Urus masih berada dalam fase pra-produksi, dan tujuannya untuk melipatgandakan keuntungan, kami harus bisa mencapainya. Tentu kami akan selalu mencari kesempatan untuk tumbuh. Bila kami bisa mengambil langkah pertama dengan Urus, maka akan ada kemungkinannya (model baru).”

Terkait hal tersebut, untuk mempersiapkan Urus, Lamborghini pun kabarnya telah melipatgandakan kapasitas produksi yang dioperasikan di Sant’Agata Bolognese. Tak sampai di situ saja, bahkan kabarnya pun setelah Urus, calon model selanjutnya adalah mobil empat pintu dengan bekalan mesin yang diletakkan di depan. Hal ini ditunjukkan dari mobil concept Estoque 2008.

Di sisi lain, dengan rencana akan memproduksi mobil barunya untuk tahun 2021, tentu kabar tersebut pun menjadikan Lamborghini memiliki PR yang cukup berat. Pasalnya, sebelum dalam waktu dekat ini pun pabrikan asal Italia tersebut terjadwal akan merilis varian Urus.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta.

Berita Terkait