Berita

Sewa Mercedes-Benz Resmikan Fasilitas Untuk Kendaraan Pasca Kecelakaan

02 August 2018

Mercedes-Benz Resmikan Fasilitas Untuk Kendaraan Pasca Kecelakaan

Mercedes-Benz Indonesia meresmikan fasilitas terbarunya di PT Panji Rama Otomotif (PRO Motor) Authorized Body & Paint Centre. Fasilitas yang tersedia disini telah berstandar Mercedes-Benz dan bersertifikasi langsung dari Daimler AG, Jerman.

Fasilitas PRO Motor Body & Paint Centre yang berlokasi di Jalan BSD Boulevard Utara, Commercial de Park Lot. 2 No. 16, BSD City, Tangerang, Banten ini, siap melayani pelanggan yang memiliki kendaraan pasca kecelakaan.

PRO Motor memiliki fasilitas resmi Mercedes-Benz Accident Management, dengan Authorized Body & Paint Centre yang telah bersertifikasi dari Daimler AG, Jerman dan merupakan yang ketiga kalinya didirikan di Indonesia.

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan, perkembangan pasar kendaraan premium di Indonesia semakin pesat, untuk itu pelayanan purna jual merupakan aspek penting yang harus dijalankan dan menjadi perhatian khusus.

Mercedes-Benz sangat berkomitmen terhadap hal ini, dan kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami. Salah satunya adalah dengan penambahan pembukaan fasilitas Mercedes-Benz Authorized Body & Paint Centre yang akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan setia kami yang ingin selalu mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan.” jelas Roelof Lamberts.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait