Berita

Sewa Range Rover Facelift Mengaspal di Indonesia

15 May 2018

Range Rover Facelift Mengaspal di Indonesia

Setelah terakhir kali menghadirkan Range Rover Velar pada tahun lalu. Kini Jaguar Land Rover melalui PT Wahana Auto Ekamarga selaku distributor utamanya menghadirkan versi penyempurnaan terbaru bagi Range Rover.

Ada dua model Range Rover facelift yaitu Range Rover dan Range Rover Sport. Ini adalah penyegaran di tengah life cycle dari sebuah generasi Range Rover.

“Generasi terakhir Range Rover sudah hampir dua tahun yang berarti sudah masuk ke pertengahan siklus dari sebuah generasi mobil pada umumnya. Dan sudah biasa jika di tengah siklus ini ada penyegaran yang dilakukan agar konsumen tidak bosen,” ungkap Jentri Izhar selaku Brand Director PT WAE di peluncuran dua model ini di Hotel Fairmont Jakarta, Senin (14/5).

Penyegaran yang ada pada Range Rover baru ini terdapat pada eksterior dan interior. Tapi dari luar memang hanya sedikit terasa perbedaan. Anda harus jeli untuk melihat bedanya.

Namun di bagian dalam terasa aura mewah milik Range Rover Velar terbaru. Kabinnya sudah lebih mewah dari yang sebelumnya.

New Range Rover tersedia dalam 2 varian di Indonesia yaitu Range Rover 3.0 SWB Price List Rp 3,699 miliar dan Range Rover 3.0 LWB Rp 4,199 miliar (off the road).

“Harganya naik sekitar Rp 200 jutaan dari yang model lama, karena memang dari pabrik setiap ada produk baru pasti harganya naik,” ujar Tommy Handoko, Product Planning PT WAE.

Harga Mahal, Fitur Makin Canggih

Naiknya harga Range Rover ini diiringi juga dengan meningkatnya fitur-fitur canggih di dalam kabinnya. Mulai dari Kursi depan kini dapat diatur dalam 24-arah berkat penggunaan rangka kursi yang baru, dengan busa yang lebih lebar dan tebal.

Di baris kedua sudah tersedia layar hiburan dan kursi dapat dibaringkan hingga 40 derajat. Selain itu ruang kaki juga bertambah 186 mm menjadi 1,206 mm untuk Range Rover LWB, dan itu semua bisa didapat hanya dengan sentuhan tombol.

Untuk kenyamanan dan personalisasi tambahan, semua fungsi kursi dapat dikendalikan melalui aplikasi di ponsel pintar Anda, baik dari dalam maupun dari luar mobil.

Kemewahan yang ditawarkan di dalam kabinnya juga dilengkapi dengan terintegrasinya sistem infotainment paling canggih milik Jaguar Land Rover. Touch Pro Duo yang sudah diaplikasikan kepada Range Rover Velar ini

menggabungkan dua layar sentuh 10-inci berdefinisi tinggi di bagian konsol tengah. Informasi dapat digeser dari satu layar ke layar yang lain. Membuat tata letaknya menjadi sangat intuitif dan menarik, dengan fungsionalitas yang tak tertandingi.

Range Rover terbaru ini juga mendapat fitur canggih seperti membuka penutup atap panoramic hanya dengan melambaikan gerakan tangan saja. Tidak perlu repot menyentuh tombol untuk membukanya.

Di dalam kabin sekarang juga sudah ada penyegar kabin ionisasi untuk membersihkan dan memurnikan udara dalam kabin.

Urusan mesin, Range Rover masih mengandalkan mesin V6 3.0L dengan supercharger yang mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 340 PS dan torsi maksimal 450 Nm.

Untuk sistem keselamatan sangat lengkap mulai dari Cornering Brake Control (CBC), Roll Stability Control (RSC), hingga Dynamic Stability Control (DSC). Ditambah dengan Electronic Traction Control (ETC), Hill Descent Control (HDC), Hill Launch Assists hingga Lane Departure Warning.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait