Berita

Sewa Bocoran Pajero Sport Varian Tertinggi Sebelum Goda IIMS 2017

10 April 2017

Bocoran Pajero Sport Varian Tertinggi Sebelum Goda IIMS 2017

Rencana PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memperkenalkan model baru Pajero Sport CKD (rakitan lokal), sekaligus menjadi model termewah di Indonesia International Motor Show (IIMS) 27 April-7 Mei mendatang, akhirnya terkuak.

Dari sumber yang diterima Dapurpacu.com, SUV 7-seater tersebut akan diposisikan di atas varian Dakar, yakni berlabel Dakar Ultimate.

Secara tampilan memang tidak terlihat jauh berbeda dari model “All New”, sedikit aksen lewat emblem “Ultimate”, tailgate spoiler, dan logo berlapis akrilik. Lainnya, adalah paket fitur yang ditanamkan dikabarkan jauh lebih lengkap, bahkan melebihi rivalnya All New Toyota Fortuner.

Apa saja? Seperti Forward Collution Mitigation (FCM) yang berfungsi memeringati pengemudi saat terjadi potensi tabrakan dan sistem akan memerintahkan pengereman mendadak. Kemudian, Ultrasonic Mis Acceleration Mitigation System (UMS) mampu mengurangi tingkat keparahan saat menabrak benda yang menghalangi di depan atau belakang, ketika pengemudi keliru membejek pedal gas.

Juga ada Blind Spot Warning (BSW), menggunakan sensor ultrasound di bumper belakang untuk memberi tahu pengemudi mengenai kendaraan yang ada di dekat, melalui simbol menyala di spion dan peringatan suara. Termasuk juga teknologi terbaru dari platform cruise control yakni Adaptive Cruise Control (ACC), dan 7 SRS Airbag.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved