Berita

Sewa Land Rover dari Importir Umum Tetap Dapat Free Check-Up & Warranty Service

14 March 2016

Land Rover dari Importir Umum Tetap Dapat Free Check-Up & Warranty Service

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), dealer resmi Land Rover Indonesia memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pengguna Land Rover, kini WAE menghadirkan paket layanan tanpa pengecualian yang terdiri dari paket service and warranty.

Penawaran paket ini terbatas hingga tanggal 31 Maret 2016, WAE memberikan kesempatan penuh untuk seluruh pengguna Land Rover di Indonesia terutama customer yang membeli produk Land Rover dari Importir Umum untuk mendapatkan Free Check-Up secara cuma-cuma serta merasakan servis dengan fasilitas terbaik serta teknisi yang telah terlatih dan tersertifikasi di bengkel resmi Land Rover.

“Program ini akan kami tawarkan khusus untuk pengguna Land Rover yang membeli tidak melalui Dealer resmi, dengan pilihan paket 1 tahun, 2 tahun, atau 3 tahun memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk menyesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing. Hal ini juga sebagai komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik sehingga tercipta kenyamanan berkendara sempurna bagi pengguna Land Rover dimanapun pembeliannya, dan sebaiknya kesempatan terbatas ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya ” ujar Faried Hariyanto, General Manager After Sales GAD.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved