Berita

Sewa Versi Hardcore Porsche 911 GT2 RS Mau Saingi Koenigsegg?

04 July 2017

Versi Hardcore Porsche 911 GT2 RS Mau Saingi Koenigsegg?

Gambar mobil sport versi hardcore dari keluarga 911 telah berseliweran di dunia maya. Porsche 911 GT2 RS digadang bisa menyaingi kecepatan berlari deretan supercars, seperti Bugatti, atau Koenigsegg.

Bukan tanpa alasan, generasi terbaru 911 itu diklaim bisa berakselerasi dari titik diam hingga 100 kpj di bawah 3 detik. Diharapkan bisa di bawah 2,9 detik yang dimiliki 911 Turbo S, atau setara Koenigsegg yang mencatatkan 2,7 detik.

Padahal, 911 GT2 RS hanya dibekali mesin bensin 3.8-liter twin-turbo. Kuncinya pada fokus pengurangan bobot, seperti pemilihan material pelek, half-cage titanium, dan atap serat karbon.

Sayangnya, soal tenaga Porsche belum merilis secara resmi, tapi seharusnya bisa lebih dari capaian 641 hp dan torsi 750 Nm.

Tenaga melimpah masih disalurkan ke roda belakang melalui transmisi dual-clutch dengan LSD yang dikontrol secara elektronik. Rencananya, semua spesifikasi akan dibuka di Festival of Speed di Goodwood.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved