Berita

Sewa Honda Luncurkan CR-V 3 Baris dan Turbo, Harga Mulai Rp 432 Juta

27 April 2017

Honda Luncurkan CR-V 3 Baris dan Turbo, Harga Mulai Rp 432 Juta

Pada beberapa waktu yang lalu, Honda memperkenalkan generasi terbaru model SUV andalannya, CR-V, di Amerika Serikat sebelum dilempar ke negara lain.

Dan kini, PT Honda Prospect Motor juga menghadirklan All New Honda CR-V generasi ke-5, bersamaan dengan dibukanya Indonesia International Motor Show 2017

Dengan kehadiran generasi kelima CR-V di tahun 2017, Honda memberikan angin segar untuk sedikit meredakan dahaga fans jagoan SUV tersebut dengan merilis generasi baru CR-V.

Labih lanjut, disebutkan bahwa Honda CR-V teranyar itu menggendong mesin 2.0 liter dan turbo 1.5 liter seperti yang terdapat pada Honda Civic.

Honda sendiri menawarkan 3 trim yang berbeda, yaitu CR-V 2.0 AT, CR-V 1.5 Turbo, dan CR-V 1.5 Turbo Prestige.

Untuk rentang harganya sendiri, CR-V 2.0 AT manjadi yang paling terjangkau dengan label harga Rp 432 juta, sedangkan CR-V 1.5 Turbo dibanderol Rp 466 juta. Varian yang paling mewah, CR-V 1.5 Turbo Prestige, mencapai hrga Rp 506 juta.

Honda CR-V 2.0 AT mendapatkan fitur pelek alloy 18 inci, projector Halogen headlight with auto off, Halogen Fog light, lampu LED DRL, LED Side Turn Door Mirror, shark fin antena, dan single exhaust.

Sedangkan pada bagian intrior, fabric seat berkonfigurasi 5-seat (2 baris), sistem audio berlayar 7 inci, rear view mirror, Econ button, Audio Steering switch, cruise Control, dan paddle shift. Guna melindungi penumpang di dalamnya, fitur Vehicle Stability Assist, Electric Parking Break, dan Auto Brake Hold juga turut disematkan.

Sedangkan pada trim 1.5 Turbo, kelengkapannya hampir sama, namun diberi tambahan layar 9 inci dengan nano, serta tweeter rear & front. Dasbor semakin mewah dengan aksen kayu di dashboard, jok kulit dengan konfigurasi 7-seat (3 baris), hingga lapisan setir.

Selain itu, terdapat juga dual auto AC, push Start button, oil life, knee pad, knob shift, dan rear cooler system. bagian luar tampak gagah karena dual exhaust plus finisher, serta emblem “Turbo”.

Varian yang paling mewah, CR-V Turbo Prestige, mendapat beberapa fitur tambahan lain seperti Tailgate Button, LED Front Fog light, Full LED Headlight, Auto Leveling, pelek 18 inci Premium Alloy, dan emblem “Turbo Prestige”.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved