Berita

Sewa Inilah Spesifikasi Speaker Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio

13 March 2016

Inilah Spesifikasi Speaker Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio

Honda Luncurkan HR-V JBL HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio yang mengunggulkan sistem audio menggelegar.

PT Honda Prospect Motor meluncurkan produk terbaru andalannya pada Selasa 8 Maret 2016 kemarin di kawasan Jakarta Barat. Honda memperlihatkan secara langsung HR-V Special Edition JBL Audio kepada awak media dan pengunjung yang menanti mobil terbaru dari Honda.

Pada mobil terbaru ini, Honda mengunggulkan sistem audio dibanding dengan produk mereka lainnya. Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio tampil dengan sistem audio tuning khusus dan speaker baru dari JBL yang menghasilkan suara lebih berkarakter khas anak muda.

Sistem audio JBL pada Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition ini dirancang untuk menciptakan sensasi musik dengan kualitas yang merata, baik di bangku baris depan maupun belakang. Sistem ini juga didukung sebuah amplifier untuk menghasilkan kualitas yang berimbang untuk berbagai kategori suara.

Sistem audio Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio juga menawarkan menu equalizer khusus, yaitu “Fine Tuned”. Pengaturan equalizer ini akan menghasilkan dentuman bass yang bertenaga dan kerjernihan musik yang maksimal, sesuai dengan karakter anak muda yang menjadi ciri khas JBL.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved