Berita

Sewa Kumpulan Mobil Keren di Film Fast & Furious 8, Mobil Ke-4 Masih Misteri

20 April 2017

Kumpulan Mobil Keren di Film Fast & Furious 8, Mobil Ke-4 Masih Misteri

Dalam Film Fast & Furious 8 terdapat berbagai Mobil Keren nan Mewah yang menghiasi aksi wah pada film tersebut. Film ini mempertunjukkan aksi seru salah satunya saat menghancurkan banyak mobil yang diperkirakan mencapai angka 300 Mobil (mobil standart pabrikan dan mobil modifikasi) dalam pembuatan film Fast & Furious terbaru. Nah apa saja Mobil keren yang digunakan oleh Pemain Fast & Fariouns 8 yuk kita simak fakta dan spesifikasinya dibawah ini.

Dodge Charger
Mobil Dodge Charger digunakan Dom dalam Film Fast & Furiouns 8 sangat tangguh dan memiliki kecepatan Spesifikasi Mobil Dodge Charger mesin yang digunakan Chysler 426 Hemi V8 Supercharger, dilengkapi blower BDS 9-71 Roots-style dan NOS 250 hp yang dirubah menjadi 500 hp Plate Nitrous yang akan menghasilkan tenaga yang kerenhingga mencapai 950 h p- 1100 hp, bila Nitrous tersebut diaktifkan. spesifikasinya yang terdiri transmisi otomatis Chrysler 727 3-speed, Hotchkis springs and shocks, Wilwood 4 wheel disc brakes, serta pelek 18 inci Coy C-5 kustom dan suara dari knalpot akan mempuat kita kaget sekaligus kagum dan dimodifikasi perlindungan yang ketat dengan tampilan yang di tambahkan panel besi dipingir jendela, warna Mobil Dodge Charger yang dipilih hitam yang sangat pekat.

Relly Figthter
Mobil Relly Figthter digunakan Letty dalam Film Fast & Furiouns 8 yang merupakan desain yang dikonsep secara Open Source diseluruh dunia ikut dalam membantu pembuatannya, yang memiliki mesin dahsyat 6.2 liter, 8 silinder, transmisi otomatis yang sanggup memproduksi 430 daya kuda dan 424 lb-ft torsi, Rangka yang dimiki powered-coated tubular steel space frame juga disematkan pada mobil rally ini, termasuk sistem pengereman high-end, dan suspensi off road dengan menambah stabilizer bar depan independen sedangkan pada bagian tampilannya membungkus dengan vinil karena membuat lebih estetik dan membuat bobotnya menjadi ringan pada Fighter yang dibanderol sekitar 50-60 ribu USD sehingga memiliki berat 1.452 kg.

Lamborghini Murcielago
Mobil Lamborghini Murcielago digunakan Roman dalam Film Fast & Furiouns 8 pada bagian atap dan pintu Murcielago dibuat daribaja sedangkan bagian lain dibuat dari serat karbon. lebih mudah dikendarai dibandingkan mobil Lamborghini lainnya, karena memiliki sistem gerak four wheel drive (4WD), sistem memperlambat laju mobil apabila kehilangan kendali dijalanan, dengan Tipe SV mesin V12 yang bertenaga 670 dk. Mobil supersport yang mampu melaju 0-100 km per jam hanya dalam waktu 3,2 detik dengan Kecepatan maksimum 342 km per jam.

Ice Ram
Mobil Ice Ram akan digunakan oleh Hobby, belum jelas Mobil Ice Ram modifan dari Jenis Mobil apa namun dilihat dari bentuk dan Body mobil ini merupkan Modifikasi dari Mobil Dodge Ram 1500 untuk Spesifikasi Mobil adalah menggunakan material premium di dalam kabin, Fascia depan body dengan lampu kabut memiliki warna yang sama, Aksen krom melanda grille, molding samping, kaca spion, pegangan pintu, dan tangga pipa menggunakan velg 20 namun dalam Film Fast & Furiouns 8 dari Body, Ban dan tambilannya hampir semuanya dimodifikasi sehingga lebih garang dan berbeda.

Ripsaw MS2 UGV
Mobil Ripsaw MS2 UGV akan dikenakan oleh Taj dalam Film Fast & Furious Spesifikasi Ripsaw MS2 UGV dibuat menjadi lebih besar, lebih cepat, dan lebih modular dari MS1. Beratnya 4,5 ton dan dapat membawa satu ton payload. Desain chassis tubular sangat ringan didukung oleh mesin Duramax diesel 6.6 liter yang menghasilkan 600 hp dan 1000 ft / lb torsi. MS2 percepatan dari 0-50 mph dalam 5,5 detik akan menghasilkan kecepatan tertinggi 60 mph. mesin M240 atau M2 kaliber dan telah diuji dengan rudal Javelin.

Chevrolet Fleetmaster
Mobil Chevrolet Fleetmaster yang dimiliki sepupu Dom yang digunakan Dom untuk balapan Mobil Keren di Film Fast & Furious 8 untuk Spesifikasi Mobil Chevrolet Fleetmaster didukung oleh 216,5 cu in (3,5 L) Straight-enam mesin mengemudi melalui transmisi manual 3 speed, Tidak ada perubahan tubuh yang signifikan, namun radiator grille menampilkan pusat vertikal.

Nissan IDX
Mobil Keren Nissan IDX dalam Film Fast & Furiouns adalah mobil paling mewah di Film ini Spesifikasi Mobil Nissan IDX merupakan sebuah Mobil Sport yang luar biasa kaena mampu menghadapi berbagai jalan dan Track dan memiliki kecepatan tertinggi 130 mph dan waktu 7 detik.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved