Berita

Sewa Mercy Tidak Membuka Posko Mudik, Namun Siap Memberi Pelayanan Siaga 24 Jam

20 June 2017

Mercy Tidak Membuka Posko Mudik, Namun Siap Memberi Pelayanan Siaga 24 Jam

Meski bertaraf premium, namun untuk sebagian konsumen Mercedes-Benz masih ada yang memiliki penggunaan kendaraan untuk mudik ke kampung halaman. Menyikapi hal ini , pihak Mercedes-Benz Indonesia (MBI) juga ikut memberikan layanan untuk memastikan kenyamanan konsumen nya selama perjalanan.

President and CEO Reolof Lamberts, mengatakan bahwa pihaknya memiliki program khusus selama musim lebaran 2017 yang bisa dinikmati kendaraan Mercy di Tanah air. Kami memiliki program Mercedes-Benz national service week yang fokus menyiapkan kendaraan konsumen dalam menghadapi persiapan libur lebaran. Bulan ini pemilik Mercy bisa melakukan pengecekan di tujuh titik utama tanpa dikenakan biaya sedikitpun.

Program layanan ini bisa dinikmati sampai 22 Juni 2017 mendatang. Selain memeriksakan gratis di tujuh titik, MBI juga memberikan potongan harga untuk beberapa jenis perawatan, seperti jasa 10 persen, suku cadang 15 persen serta aksesoris serta apparel sebesar 25 persen. Bahkan pengguna juga bisa melakukan service ganti oli, pemilik bisa menikmati tambahan oli satu liter secara cuma-cuma untuk pembelian lima liter Mercedes-Benz Genuine Oil.

Product Managing and Planing MBI, Kurniadi Setiawan memaparkan ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika ingin membawa Mercy pulang kampung, paling utama adalah tiga item yang sifatnya fast moving. Pengecekan ban, oli dan rem ketiga hal itu menjadi komponen utama yang harus diperhatikan agar perjalanan menuju kampung halaman tetap nyaman tanpa adanya gangguan. Sementara untuk perlakuan khusus tidak ada, sama seperti biasa saja.

Meski Mercedes-Benz tidak membuka posko mudik, namun MBI siap memberikan layanan siaga selama 24 jam di nomor 1-5000-50 tanpa kode area. Tak hanya itu Konsumen juga bisa memanfaatkan jaringan diler yang tersebar di sepanjang pulau Jawa, bahkan bisa menikmati fasilitas posko Lebaran Rescue yang notabene digunakan untuk kendaraan komersial Mercy.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved