Berita

Sewa Selain Jadi Car of The Year, Pajero Sport Boyong 3 Penghargaan Lainnya!!

02 May 2016

Selain Jadi Car of The Year, Pajero Sport Boyong 3 Penghargaan Lainnya!!

All New Pajero Sport Berhasil Membawa Pulang 4 Penghargaan di Ajang Otomotif Award 2016 – Kabar gembira datang dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), dimana SUV andalannya yang bernama All New Pajero Sport mendapatkan penghargaan dalam ajang 9th Otomotif Award 2016 yang digelar pada hari Kamis (28/4) di Kelapa Gading, Jakarta sebagai “Car of The Year 2016”.  Ini merupakan ajang penghargaan yang diadakan setiap tahun oleh Tabloid Otomotif sebagai apresiasi kepada Agen Pemegang Merek kendaraan roda empat dan roda dua di Indonesia.

All New Pajero Sport berhasil memenangkan penghargaan setelah melawan banyak kompetitor yang sama-sama menjadi peserta dalam penghargaan tersebut. Dan terbutkti, SUV andalan KTB ini lebih unggul baik dari desain eksterior yang mengusung konsep dynamic Shield maupun dari segi performanya yang mana telah menggunakan mesin diesel terbaru dengan tenaga yang dihasilkan lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Seperti yang sudah diketahui, All New Pajero Sport mampu menghasilkan tenaga hingga 181 tk.

Selain mendapatkan penghargaan sebagai “Car of The Year 2016”,  All New Pajero Sport juga berhasil membawa pulang tiga penghargaan lainnya sekaligus yang meliputi The Best SUV, Mid SUV Diesel dan Favorite Car. Penilaian untuk masig – masing penghargaan berbeda, untuk penghargaan The Best SUV dan Mid SUV Diesel dipilih berdasarkan pengujian oleh tim redaksi Otomotif dari beberapa aspek, antara lain performa, fitur, efisiensi dan kenyamanan berkendara. Sementara untuk penghargaan Car of The Year dipilih berdasarkan pemenang di masing-masing kelas dan penerimaan dari masyarakat yang meliputi penjualan serta bagaimana membangun engagement dengan konsumennya. Dan untuk kategori favorite Car dipilih berdasarkan hasil polling pembaca di www.otomotifnet.com selama periode Maret-April 2016. Hasilnya ada 11.9% dari 2.500 partisipan yang memilih All New Pajero Sport sebagai kendaraan favoritnya.

Dengan empat penghargaan baru yang telah dicapai All New Pajero Sport ini menjadikan mobil SUV tersebut berhasil mengantongi total penghargaan sebanyak 28 Award sejak peluncurannya pada tahun 2009. Hal ini membuktikan bahwa All New Pajero merupakan kendaraan yang memiliki fitur dan performance terbaik di kelasnya sehingga menjadikan konsumennya puas.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved