Berita

Sewa Tidak Mau Kalah, Daihatsu Bawa Mobil Konsep Sedan Hatchback pesaing Mitsubishi Xpander!

13 August 2017

Tidak Mau Kalah, Daihatsu Bawa Mobil Konsep Sedan Hatchback pesaing Mitsubishi Xpander!

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Daihatsu konsisten menampilkan berbagai kendaraan terbaiknya. Daihatsu memperkenalkan mobil konsep yang untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia (World Premiere Concept Cars). Salah satu mobil konsep tersebut adalah DN F-Sedan. Hal ini membuktikan bahwa Daihatsu selalu fokus dan berkomitmen dalam menciptakan kendaraan sesuai dengan permintaan masyarakat Indonesia

Mobil konsep Sedan dengan desain hatchback yang kompak berkapasitas 5 penumpang ini mengusung konsep Futuristic and Luxury Design. Mobil konsep DN F-Sedan hadir dengan sederet keunggulan utama, yaitu pada tampilan luar dengan desain yang futuristic & aerodynamic, dibalut dengan warna merah metallic dan ornamen hitam serta desain bodi yang aerodinamis, membuat mobil ini selain terlihat futuristic, juga terlihat sporty.

Desain lampu depan dan belakang yang sipit, serta Daytime Running Lamp (DRL) yang unik, membuat mobil ini semakin terlihat agresif.

Pada sisi pintu, kendaraan konsep ini juga dibekali dengan pintu poros belakang, atau lebih dikenal dengan Suicide Door Type, untuk memberi ruang masuk ke dalam mobil yang lebih maksimal. Tambah lagi, dengan disematkannya velg sebesar 18 inch, menjadikan mobil Sedan berkonsep hatchback ini menjadi lebih gagah.

Pada sisi Interior, mobil ini memiliki Two-Tone color dengan perpaduan warna Hitam & Merah yang semakin memberikan nuansa sporty di dalamnya. Pada sisi ruang kemudi, desain dashboard yang diusung bertemakan modern, sehingga semua fiturnya menggunakan perangkat digital disertai dengan layar lebar yang informatif.

Tak hanya itu, dengan model jok yang tampil sporty namun tetap nyaman, serta panoramic roof di atap kabin, semakin menjadikan pengendara mobil ini lebih nyaman sembari menikmati pemandangan alam di luar.

“Sebagai spesialis produsen mobil kompak, Daihatsu menampilkan mobil konsep terbaru di pameran otomotif GIIAS 2017 yang merupakan mobil konsep pertama kali ditampilkan di ajang pameran kelas dunia. Kami berharap mobil konsep ini dapat menjadi inspirasi industri otomotif Tanah Air dan dapat menunjukkan kemampuan Research and Development Daihatsu,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved