Paket Wisata & Study Tour Bali

Bali merupakan salah satu lokasi wisata yang paling digemari oleh para wisatawan yang berkunjung ke Indonesia, baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Hal ini karena Bali mempunyai pantai, ombak, dan keindahan alam bawah laut yang mempesona. Selain itu, warga lokal Bali pun dikenal murah hati, ramah dan selalu memberikan kehangatan dengan senyuman mereka kepada para turis lokal dan asing yang berkunjung.

Lokasi Wisata di Bali

Bali mempunyai banyak destinasi wisata yang menakjubkan sehingga banyak menarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Pulau Dewata ini juga sering mendapatkan banyak penghargaan sebagai tujuan wisata terbaik, baik oleh majalah lokal maupun luar negeri. Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata terbaik yang ada di Bali, antara lain yaitu:

  1. Tanah Lot
    Tanah Lot merupakan destinasi wisata di Bali yang terpopuler dan paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Di sini, Anda dapat menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang memukau dari atas Pura Luhur yang berada di Tanah Lot.
  2. Kuta
    Pantai ini merupakan pantai yang paling terkenal di Bali sehingga pada saat akhir pekan, Anda akan melihat banyaknya wisatawan yang berkunjung ke pantai ini. Di pantai ini, Anda dapat bersantai di pinggir pantai atau hang out bersama teman-teman Anda di restoran, kafe dan berbagai shopping mall yang ada di wilayah ini.
  3. Ubud
    Wisata Ubed telah lama dikenal sebagai akan keseniannya, seperti seni patung, seni lukis, seni tari dan berbagai kesenian lainnya. Untuk menuju ke lokasi ini, Anda dapat berkunjung ke wilayah Gianyar yang letaknya sekitar 40 km dari Kota Denpasar.
  4. Tanjung Benoa
    Tanjung Benoa merupakan salah satu destinasi wisata air terfavorit yang ada di Bali. Di sini, Anda dapat melakukan beragam aktivitas, seperti parasailing, banana boat, jet ski, flyboarding, berselancar, dan berbagai aktivitas lainnya.
  5. Pantai Sanur
    Sanur merupakan salah satu destinasi wisata terbaik yang ada di Bali untuk melihat matahari terbit atau sunrise. Dibandingkan dengan pantai Kuta, Pantai Sanur mempunyai jenis karakter ombak yang tenang dan cenderung dangkal sehingga cocok untuk digunakan berbagai kegiatan air lainnya, seperti snorkling, sea walker, berjemur, atau sekedar bersepeda di pantai.

Transportasi
Untuk menuju ke Bali, Anda dapat menggunakan transportasi udara melalui Bandara Internasional Ngurah Rai yang berlokasi di Denpasar. Bandara ini melayani penerbangan domestik dan internasional. Jika anda ingin berkunjung ke Bali menggunakan transportasi darat, maka Anda dapat menggunakan Bus Pariwisata yang bisa Anda dapatkan melalui situs Sembodo Rent Car.
Anda juga dapat menggunakan jalur laut menggunakan kapal feri dari Banyuwangi menuju Bali dengan kisaran waktu sekitar 30 hingga 45 menit perjalanan menyeberang dari pelabuhan Banyuwangi ke pelabuhan Ketapang di Bali.

Tips Berwisata ke Bali
Sebelum berwisata ke Bali, sebaiknya Anda memperhatikan tips berikut ini, antara lain yaitu:

Kegiatan yang bisa dilakukan di Bali

 

©2020 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved