Paket Wisata Religi - Ziarah

Apakah Anda ingin melakukan wisata religi sekaligus ziarah ke makam Wali Songo? Kami menyediakan paket wisata religi dan ziarah Wali Songo yang dapat Anda tentukan waktu serta budget yang diinginkan. Kami menyediakan beragam paket dengan beberapa waktu perjalanan, mulai dari 1 hari trio hingga 6 hari 5 malam.
 
Paket wisata religi dan ziarah Wali Songo sendiri merupakan paket wisata yang paling digemari dan diminati oleh para umat muslim, baik wisatawan domestik maupun luar negeri, seperti dari Malaysia dan Singapore. Anda dan rombongan akan kami ajak untuk mengunjungi tempat-tempat khusus yang berhubungan dengan aspek religi keagamaan.
 

Objek Wisata Religi dan Ziarah SEMBODO

Sebagai perusahaan yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam menyediakan layanan paket wisata religi dan ziarah, SEMBODO akan selalu memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk Anda. Dengan layanan ini, Anda dan rombongan dapat menyegarkan rohani sekaligus menambah wawasan tentang sejarah penyebaran agama Islam serta mengetahui perjuangan para wali dalam berdakwah.
 
Paket wisata religi dan ziarah dari SEMBODO akan mengajak Anda mengunjungi objek wisata religi di berbagai daerah di Indonesia, antara lain adalah sebagai berikut:

1. Ziarah Banten

Ada banyak objek wisata yang bisa dikunjungi saat Anda melakukan wisata religi dan ziarah di Banten. Beberapa diantaranya seperti:
  • Masjid Agung Banten: Masjid Agung Banten dibangun pada masa kesultanan Sultan Maulana Hasanuddin. Namun sampai sekarang, masjid ini masih berdiri dengan kokoh. Banyak peziarah dari berbagai daerah yang selalu mengunjungi masjid ini. 
  • Kompleks Pemakaman Kesultanan Banten: Lokasi objek wisata religi ini berada di sisi utara masjid Agung Banten. Komplek Pemakaman Kesultanan Banten dibagi menjadi dua yaitu bagian luar dan dalam. Pada bagian luar digunakan untuk makam pengawal dan kerabat sultan, sedangkan pada bagian dalam merupakan makam Sultan beserta dengan keluarga. 
  • Makam Syeikh Maulana Mansur: Syeikh Maulana Mansur merupakan ulama yang memiliki peran besar dalam penyebaran Agama Islam di Pandeglang. Sampai saat ini masih banyak orang yang datang ke lokasi makam ini untuk berziarah.

2. Ziarah Cirebon

Kota Cirebon juga memiliki banyak objek wisata religi. Pada zaman dahulu, Kesultanan Cirebon memiliki hubungan yang sangat erat dengan Kesultanan Banten dan Kesultanan Demak sehingga budaya Islam tumbuh dengan pesat di kota ini. Saat berkunjung ke Cirebon, ada beberapa objek wisata religi yang bisa Anda kunjungi seperti:
  • Masjid Agung Sang Cipta Rasa: Salah satu daya tarik Masjid Agung Sang Cipta Rasa adalah adanya mimbar dengan tiga buah batu tegel yang dahulu dipasang oleh Sunan Gunung Jati, Sunan Bonang, dan Sunan Kalijaga. Ketiga buah tegel tersebut menjadi simbol utuk Iman, Islam, dan Ikhsan. Sunan Gunung Jati juga menjadikan masjid ini sebgai pusat dakwah Islam.
  • Masjid Raya At-Taqwa: Masjid Raya At-Taqwa merupakan salah satu masjid yang dibanggakan oleh masyarakat Cirebon. Pada awalnya, masjid ini berbentuk tajug kecil bernama Tajug Agung. Namun pada akhirnya, tajug ini mulai direnovasi atas gagasan kepala Koordinator Urusan Agama Cirebon, R. M. Arhatha. Bangunan tajug diperluas dan diperkokoh sehingga mampu menampung ribuan jamaah. Nama Tajug Agung pun kemudian diubah menjadi Masjid Raya At-Taqwa
  • Makam Sunan Gunung Jati: Makam Sunan Gunung Jati terletak sekitar 6 km dari pusat Kota Cirebon. Seperti yang kita ketahui Sunan Gunung Jati adalah salah satu dari Wali Songo yang dihormati di Indonesia.

3. Ziarah Wali Songo

Dalam memberikan layanan wisata religi, SEMBODO juga menawarkan paket wisata ziarah Wali Songo. Daftar tujuan ziarah Wali Songo yaitu Makam Sunan Ampel (Surabaya), Makam Sunan Gresik (Kota Gresik, Jawa Timur), Makam Sunan Bonang (Tuban), Makam Sunan Drajat (Lamongan), Makam Sunan Kudus (Kudus), Makam Sunan Giri (Gresik), Makam Sunan Kalijaga (Demak), Makam Sunan Muria (Kudus), dan Sunan Gunung Jati (Cirebon)

Mengapa Harus Menggunakan Paket Wisata Religi dan Ziarah dari Sembodo?

Anda dan rombongan akan memperoleh beragam keuntungan jika menggunakan layanan dari Sembodo. Beberapa diantaranya seperti:
 
  1. Fasilitas yang lengkap: Paket wisata yang disediakan oleh Sembodo memiliki fasilitas yang lengkap sehingga Anda dan rombongan peserta yang lain dapat merasa nyaman selama perjalanan.
  2. Harga bersaing: Paket wisata religi dan ziarah dari Sembodo ditawarkan dengan harga yang bersaing.
  3. Kendaraan yang terawat: Sembodo selalu memastikan bahwa seluruh bus pariwisata yang digunakan memiliki kondisi yang baik. Tim Sembodo juga rutin melakukan perawatan mesin agar bus memiliki kinerja yang optimal di perjalanan.
  4. Supir yang ramah dan berpengalaman: Sembodo menyediakan supir profesional yang tepat waktu, ramah, serta sudah menguasai berbagai medan perjalanan.
  5. Mendapatkan layanan yang profesional: Sembodo adalah perusahaan yang profesional. Kami akan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan para pelanggan. 
Dengan pengalaman yang sudah kami miliki selama bertahun-tahun, kami akan memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan. Kami menyediakan beragam paket wisata religi dan ziarah dengan durasi dan budget yang dapat disesuaikan kembali.
 
Jangan ragu untuk menghubungi kami. CS Sembodo selalu siap 24 jam untuk membantu Anda. Info selengkapnya mengenai paket wisata religi silakan cek menu di bawah ini.  
 
 

 

©2022 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved