Berita

Sewa 5 Kandidat Mobil Terbaik Forwot Car of The Year 2016

07 September 2016

5 Kandidat Mobil Terbaik Forwot Car of The Year 2016

Forwot Car of the Year (FCY) kembali digelar. Tahun ini, Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) menyaring 28 model kendaraan terbaru (all new) dari banyak produk yang diluncurkan.

Mobil-mobil tersebut diluncurkan dan dipasarkan oleh 16 agen pemegang merek (APM) di Tanah Air selama periode Agustus 2015 hingga Juli 2016.

“28 mobil yang berhak menjadi nominasi adalah model mobil yang benar-benar baru dan bukan sekadar penambahan varian, facelift, improvement, atau major change,” terang Ketua Panitia FCY 2016, Wahyu Hariantono.

Berbeda dengan FCY tahun-tahun sebelumnya, tahun ini proses pemilihan lima mobil terbaik melibatkan seluruh anggota Forwot dengan sistem polling, sebelum memilih satu mobil terbaik 2016 melalui proses penjurian.

Proses polling-nya sendiri berakhir pada Selasa 6 September 2016. Dari hasil pemungutan suara, terpilih lima mobil terbaik, berdasarkan abjad, yakni Chevrolet Trax, Honda Civic, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Kijang Innova, dan Toyota Sienta.

Ketua Umum Forwot Indra Prabowo mengatakan meski perekonomian masih lesu dan pasar automotif cenderung stagnan, namun Forwot tetap ingin memajukan industri automotif, salah satunya dengan memilih satu mobil terbaik di tahun ini.

“Hari ini kami memasuki tahap pengumuman lima besar. Mobil terbaik tahun ini akan diumumkan pada 22 September 2016,” tutup Indra.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved