Berita

Sewa SMILE Campaign menyambut Hari Raya Idul Fitri, Mitsubishi Siapkan 220 Titik

09 June 2016

SMILE Campaign menyambut Hari Raya Idul Fitri, Mitsubishi Siapkan 220 Titik

SMILE Campaign (Senyum Mitsubishi di hari Lebaran) kembali digelar oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Distributor Resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Adapun SMILE ini mulai digelar sejak 6 Juni – 9 Juli 2016 sebagai Lebaran Campaign untuk konsumen Mitsubishi di seluruh Indonesia.

“Tujuan diadakannya SMILE Campaign ini adalah untuk mendukung kenyamanan pelanggan Mitsubishi dalam menyambut hari raya Idul Fitri,” buka ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division, PT KTB.

Irwan menambahkan, “Bagi pelanggan yang akan membeli kendaraan, kami menyiapkan program penjualan dengan hadiah voucher belanja, sedangkan bagi pelanggan yang sedang mempersiapkan kendaraannya untuk perjalanan mudik dan libur Lebaran, juga terdapat promo purnajual.”

“Dengan kedua program ini kami berharap pelanggan MItsubishi dan keluarga dapat menyambut Ramadhan dan Idul Fitri dengan aman, nyaman, dan senyum bahagia,” jelasnya.

Program Penjualan (1-30 Juni 2016) yang disuguhkan terdapat hadiah voucher belanja senilai Rp 3.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Outlander Sport dan Mirage, serta voucher belanja senilai Rp 5.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Delica di dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Sementara Program Purnajual (aftersales) Pada periode ini, Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus di seluruh Bengkel Resmi Dealer Mitsubishi, program ini diperuntukan para customer yang biasanya mempersiapkan kendaraannya untuk menghadapi libur Idul Fitri.

Program tersebut, konsumen mendapat sikon 30% Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dan oil filter.

SMILE Campaign ini dilaksanakan di seluruh Bengkel Resmi Dealer Mitsubishi yang berjumlah lebih dari 220 titik di seluruh Indonesia.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved