Berita

Sewa RedBUS Tiba di Indonesia, Bersama Kita Menyambut Liburan

05 December 2018

RedBUS Tiba di Indonesia, Bersama Kita Menyambut Liburan

Sama seperti lampu-lampu di pohon Natal, kini Anda bisa berharap untuk melihat layanan redBus menerangi jalan-jalan di Indonesia. Ya, platform pemesanan bus antarkota dan shuttle bus online terbesar di dunia, kemarin (3/12/2018) secara resmi telah meluncurkan layanannya di Tanah Air.

redBUS sudah melayani lebih dari 18 juta pelanggan di seluruh dunia dan menjual lebih dari 170 juta tiket bus, beroperasi di enam negara termasuk India, Kolombia, Malaysia, Peru, Singapura, dan akhirnya Indonesia.

Pemesan bisa memilih redBUS untuk membeli tiket bus secara online dan mendapatkan kenyamanan, demikian disebutkan Prakash Sangam, CEO redBus.

"redBus diluncurkan di Indonesia dengan visi untuk mengubah ekosistem bus dan shuttle bus di sini, dan membuat hidup lebih simpel bagi para pelanggan bus. redBus membantu mereka untuk memesan tempat duduk favorit mereka, di waktu perjalanan yang mereka inginkan, tanpa harus mengalami kesulitan dan harus berdiri dalam antrean panjang di depan loket," tambahnya.

Lebih dari 110 perusahaan bus populer di Indonesia termasuk Xtrans, Sinar Jaya dan Lintas telah mempercayai redBus sebagai mitra resmi untuk mendistribusikan tiket mereka secara online. Danan Christadoss, Country Head redBus Indonesia, percaya bahwa rute baru seantero Jawa, Bandung, Yogyakarta dan kota lain akan bertambah di masa depan.

"Pengguna bus telah memesan tiket bus dan shuttle bus mereka lebih dari 1400 rute unik bus yang menghubungkan lebih dari 150 kota di Indonesia. Perkembangan kami sangat pesat dan pada akhir 2019 kami bertujuan untuk melipatgandakan jumlah mitra perusahaan otobus dan operator untuk memberikan pengguna kami lebih banyak pilihan, baik untuk perusahaan otobus maupun rute yang tersedia di seluruh Indonesia," kata Danan Christadoss.

Sebagaimana peluncurannya, redBus akan memberikan diskon hingga 35 persen untuk semua pemesanan tiket dan shuttle bus di musim liburan ini. Pengguna bisa memanfaatkan diskon ini dengan menggunakan kode: LAUNCH35 di www.redbus.id atau dengan mengunduh aplikasi mobile redBus dari Google Playstore atau Apple app store.

Benar, bukan ... naik bus sekarang terasa jauh lebih simpel, termasuk jenis bus dan spesifikasinya. Setiap perusahaan otobus memiliki armada sendiri, di mana para penggemarnya juga memperhatikan fasilitas dan fitur yang dimiliki.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved