Berita

Sewa Ini Perubahan Baru Eksterior New Honda CR-Z

15 March 2016

Ini Perubahan Baru Eksterior New Honda CR-Z

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluncurkan New CR-Z dengan desain baru pada bagian eksterior yang lebih sporty pada Selasa 8 Maret 2016 di kawasan Jakarta Barat. Dikembangkan dengan konsep “More Hybrid Sport”, New Honda CR-Z menampilkan berbagai perubahan pada sisi eksterior yang membuat tampilannya semakin agresif sembari mempertahankan cir khas dari CR-Z itu sendiri.  

Perubahan pada eksterior New Honda CR-Z meliputi New Aggresive Front & Rear Bumper Design with Sporty Garnish, New Full LED Headlight, New 17 inch Alloy Wheel, serta New Multi View Rear Parking Camera.

Tomoki Uchida selaku President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkapkan kebanggaannya terhadap mobil terbaru ini. “Honda CR-Z merupakan puncak dari perpaduan teknologi sporty dan juga ramah lingkungan yang dikembangkan Honda selama ini," ungkap Uchida.

"Model ini menjawab keinginan konsumen akan sebuah mobil sport dengan performa yang dinamis, tanpa mengabaikan tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan,” pungkasnya.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved