Berita

Sewa Mitsubishi Siap Euro4, Kualitas Bahan Bakar Bagaimana?

12 March 2016

Mitsubishi Siap Euro4, Kualitas Bahan Bakar Bagaimana?

Pemerintah melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) tengah menyiapkan pertaruran standar emisi gas buang kendaraan berstandar Euro4. Kebijakan tersebut akan mulai diberlakukan pada tahun 2018 mendatang.

Beberapa produsen mobil menyatakan kesiapannya menyambut regulasi emisi barfu tersebut, misalnya Mitsubishi.

"Sepengetahuan saya itu masih dibicarakan Gaikindo. Jadi KTB melalui Gaikindo terlibat dalam diskusi persiapan itu. Kita tentu mendukung," ucap Irwan Kuncoro, Executive General Manager Mitsubishi Motor Corporation Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Kepercayaan diri KTB lantaran pabrikan mobil asal Jepang tersebut telah memiliki kesiapan untuk memproduksi kendaraan berstandar Euro4. Namun Irwan berharap apabila kebijakan tersebut ditetapkan perlu adanya peningkatan infrastruktur.

"Teknologi kita sih siap. Justru kesiapan dari infrastruktur yaitu bahan bakarnya. Entah dari pemerintah, Pertamina atau dari apa. Tapi teknologi kita sudah ada," ucap Irwan.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved