Berita

Sewa Hantu Rolls Royce Tertangkap Kamera di Geneva Motor Show

12 March 2017

Hantu Rolls Royce Tertangkap Kamera di Geneva Motor Show

Jangan salah tangkap dulu, ini bukan hantu gentayangan yang sering muncul di film Horor. Tapi ini adalah edisi spesial Rolls Royce Ghost Elegance dengan fitur cat bodi yang berkilau seperti gemerlap berlian. Hantu Rolls Royce tertangkap kamera di Geneva Motor Show.

Rolls Royce telah mengungkapkan mobil baru yang menawarkan layanan bespoke bagi para pelanggan setia. Dengan wheelbase panjangnya, Ghost memukau public Geneva yang dengan perawakan yang elegan. Ia duduk berdampingan dengan Rolls Royce Wraith black edition, yang pernah dipamerkan tahun lalu.

Tampil memesona dengan mantel cat Diamond Stardust yang seakan dipenuhi oleh 1.000 kilauan berlian. Ia dibangun di pabrik Rolls Royce yang berbasis di Goodwood, West Sussex, Inggris dengan dua tim spesialis cat. Ada opsi warna cat tambahan, seperti merah dan hitam coachline dengan pelek 21 inci.

Masuk ke kabin, kesan eksklusif ditunjukkan lewat sekat yang memisahkan antara supir dengan penumpang belakang. Untuk penumpang depan, dilengkapi jok kulit hitam dengan jahitan merah yang kontras seperti yang bisa ditemukan pada pintunya. Karpet hitam dari benang wool kulit domba menambah kesan mewah.

Sedangkan penumpang belakang, mendapat jok kulit bergelombang berkelir abu-abu dengan jahitan kontras. Sementara door trimnya mengusung tema abu-abu, merah, dan hitam tartan. Sayang, perusahaan tidak mengungkapkan berapa unit Rolls Royce Ghost Elegance ini yang sudah dipesan.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved