Berita

Sewa Honda Tawarkan Paket 'Murah' Aksesori Modulo di IIMS

12 April 2016

Honda Tawarkan Paket 'Murah' Aksesori Modulo di IIMS

Honda menyodorkan harga khusus untuk aksesori Modulo di gelaran Indonesia International Motor Show 2016. Adapun paket yang ditawarkan untuk beberapa model, seperti New Brio, New Honda Mobilio, All New Jazz, BR-V, HR-V, All New Odyssey dan All New Civic Turbo.

"Paket diberikan khusus untuk pembelian mobil selama IIMS 2016," ucap Eka, sales Honda yang ditemui di boothnya saat IIMS 2016 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Untuk New Brio, paket ditawarkan dengan harga Rp 800 ribu yang meliputi door visor dan exhaust pipe finisher. Sedangkan paket aksesoris New Honda Mobilio berupa fog lamp garnish, door lower garnish, rear license garnish, dan exhaust pipe finisher dibanderol Rp 2,4 juta, .

Berbeda dengan All New Honda Jazz, paket aksesorinya dijual dengan harga Rp 3,3 juta yang meliputi frot grille, cargo tray dan luggage cover.

Selanjutnya adalah BR-V, dengan harga Rp 2,6 juta konsumen sudah bisa memboyong paket aksesori berupa door visor, door mirror garnish, door handle cover dan side step garnish.

Untuk HR-V, paket aksesoris yang ditawarkan yaitu front lower garnish, rear lower garnish, front fender garnish dan rear license garnish dengan harga Rp 4,5 juta.

Sedangkan lini premium seperti All New Odyssey, paket aksesorinya dijual dengan harga Rp 8,5 juta. Paket tersebut berisikan front grille upper, door visor, front fender garnish dan deck board.

Terakhir, untuk model terbaru yaitu All New Civic Turbo, paket terbagi menjadi dua. Untuk paket sporty dibanderol Rp 10,8 juta yang berisikan front under spoiler, side under spoiler dan rear under spoiler. Sedangkan paket sport plus yang mendapat tambahan decklid spoiler ditawarkan dengan harga Rp 14,1 juta.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved