Berita

Sewa 5 Keuntungan Sewa Mobil Bulanan

20 May 2022

5 Keuntungan Sewa Mobil Bulanan

Rental mobil selalu menjadi solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mobilitas Anda. Salah satu layanan yang tersedia adalah rental mobil bulanan.
 
Anda dapat menggunakan keuntungan sewa mobil bulanan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari, mulai dari bisnis, pribadi, hingga perjalanan.
 
Sewa mobil bulanan juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi setiap harinya. 
 
Menggunakan mobil tentunya akan terasa lebih nyaman, bebas, dan efisien. Anda tidak perlu bingung lagi dalam mencari moda transportasi yang handal. 
 
Nah, mau tahu apa saja manfaat yang bisa Anda dapatkan dari sewa mobil bulanan untuk perusahaan maupun pribadi atau keluarga? Yuk, simak artikel di bawah ini, ya!
 

5 Keuntungan Sewa Mobil Bulanan

 
Menyewa mobil secara bulanan bisa menjadi pilihan yang tepat dan lebih bijaksana daripada membeli mobil baru. 
 
Pasalnya, sewa mobil bulanan memiliki beberapa keuntungan sebagai berikut:
 

1. Lebih Fleksibel

 
Salah satu manfaat utama dari sewa mobil bulanan adalah Anda fleksibilitas yang lebih besar karena tidak terikat pada komitmen jangka panjang. 
 
Apalagi dengan mekanisme pembayaran yang dibuat dengan mudah untuk mengelola cicilan bulanan, Anda akan dapat meneruskan rencana anggaran dan biaya Anda. 
 
Jika sewaktu-waktu Anda mengalami perubahan kondisi atau keadaan, maka Anda dapat mengembalikan kendaraan tersebut tanpa penalti yang terlalu memberatkan.
 

2. Tidak Mempengaruhi Nilai Mobil

 
Keuntungan sewa mobil bulanan selanjutnya adalah bahwa Anda tidak perlu khawatir akan menurunkan nilai mobil yang Anda sewa.
 
Sebagaimana Anda ketahui bahwa jika Anda mobil baru, maka nilai mobil tersebut akan turun begitu Anda gunakan. 
 
Tapi dengan sewa mobil bulanan, Anda tidak perlu pusing memikirkan hal itu karena nilai mobil yang disewa dikembalikan lagi kepada perusahaan penyedia sewa.
 

3. Mengurangi Stres

 
Saat Anda memilih untuk membeli mobil, maka Anda harus memikirkan biaya perawatan, servis, dan asuransi yang mungkin bisa membuat Anda stres. 
 
Namun beda halnya dengan menyewa mobil secara bulanan, Anda tidak perlu khawatir tentang dokumen, uang DP, biaya asuransi, dan biaya pemeliharaan.
 
Selain itu, pajak jalan, kewajiban kerusakan (dalam kasus kerusakan yang tidak disengaja), penjualan kembali, dan lain-lain juga sudah ditanggung oleh perusahaan persewaan. 

 

4. Membuat Aktivitas Bepergian Anda Bebas Repot

 
Jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan panjang, Anda dapat memanfaatkan keuntungan sewa mobil bulanan. 
 
Namun, Anda perlu membuat perencanaan dan perusahaan layanan persewaan mobil Anda apakah mereka mengizinkan mobil mereka dikendarai jarak jauh. 
 
Bedanya dengan sewa mobil harian, jarak atau jangkauan yang diperbolehkan biasanya lebih luas jika Anda menyewa mobil bulanan.
 
Selain itu, Anda juga tidak perlu repot bergonta-ganti angkutan umum atau taksi. 
 
Anda juga tidak perlu membuang waktu untuk menunggu atau tidak harus mengikuti prosedur pengembalian kendaraan harian. 
 
Setelah disewa selama sebulan, Anda dapat menggunakannya sampai waktu pengembalian tiba.
 

5. Lebih Hemat Biaya

 
Banyak perusahaan besar mengambil keuntungan sewa mobil bulanan, karena memberi kendali lebih atas kendaraan yang disewa.
 
Hal ini tentu saja membantu perorangan maupun bisnis untuk lebih menekan biaya transportasi. 
 
Bahkan perbedaan biaya antara membayar sewa mobil harian dan bulanan jumlahnya cukup besar. 
 
Itu karena harga sewa yang dipatok adalah harga paket yang biasanya jauh lebih mudah dibandingkan dengan harga sewa mobil harian.
 
Demikianlah beberapa keuntungan sewa mobil bulanan yang cocok untuk berbagai keperluan, mulai dari pribadi hingga bisnis untuk menghemat budget pengeluaran.
 
Bagaimana, apakah Anda untuk memilih layanan sewa mobil bulanan?
 
Jika iya, maka Anda bisa menggunakan jasa layanan rental dari SEMBODO Rent Car.
 
Kami menyediakan berbagai jenis pilihan mobil yang dapat Anda sewa sesuai dengan kebutuhan. 
 
Cek daftar harga sewa mobil bulanan di SEMBODO Rent Car atau langsung saja hubungi tim kami jika ada pertanyaan lebih lanjut. 
 
 

 

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved