Berita

Sewa Scania Panen Penjualan 260 Bus Gandeng-ganda di Sini

01 January 2019

Scania Panen Penjualan 260 Bus Gandeng-ganda di Sini

Scania mencetak penjualan sangat besar di Bogota. Pada November 2018 TransMilenio di Bogotá telah memesan 481 bus BBG (bahan bakar gas) Euro 6.

Dan dalam rangka pembaruan sistem Bus Rapid Transit, Scania mendapat pemesanan 260 bus gas lagi sehingga totalnya menjad 741 bus gas untuk Bogota. Pemesanan terakhir berupa 260 bi-articulated Scania F340 HA 8 × 2 (mesin 340 hp) dengan kapasitas untuk 250 penumpang. Semua bus akan dibuat oleh karoseri Kolombia Superpolo Scania.

“Pesanan besar terbaru ini menunjukkan komitmen Bogotá untuk mengurangi polusi secara substansial,” kata Juan Carlos Ocampo, Direktur Pelaksana Scania Colombia. “Kami jelas senang dengan kepercayaan yang ditempatkan di Scania dan teknologi rendah emisi rendah kebisingan kami.”

Sebelumnya Bogotá menggunakan bus-bus Euro 2 dan Euro 3. Bus-bus gas Scania Euro 6 mewakili lompatan besar dalam teknologi yang lebih bersih dibandingkan dengan bus-bus generasi lama. Saat bus gas Scania baru digunakan, emisi karbon akan hingga 20 persen lebih rendah sementara emisi partikel akan dua hingga tiga kali lebih rendah. Emisi nitrogen oksida empat hingga lima kali lebih rendah dari Euro 5.

Jaringan bus di Bogota, awalnya didirikan pada awal 1990-an, meliputi 12 jalur dengan total 112 kilometer, dengan 1,7 juta perjalanan penumpang setiap hari. Tender publik terbaru berfokus pada jalur 18-stasiun Américas BRT, yang akan dioperasikan oleh Masivo Bogotá. Mereka akan mulai beroperasi selama paruh kedua 2019 dan paruh pertama 2020.

Sumber: otoniaga.com

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved