Berita

Sewa Mesin Baru, Harga Range Rover Autobiography LWB Jadi Rp 4,3 Miliar

04 June 2016

Mesin Baru, Harga Range Rover Autobiography LWB Jadi Rp 4,3 Miliar

PT Grandauto Dinamika (GAD) merilis model baru All New Range Rover Autobiography LWB (long wheelbase). Menggendong sumber tenaga baru, All New Range Rover Autobiography LWB dibanderol off the road Rp 4,399 miliar.

Di mana, All New Range Rover Autobiography LWB mendapat suntikan dari mesin Land Rover V6 2.995 cc supercharged. tidak saja bertenaga tapi juga mampu menjaga efesiensi konsumsi bahan bakar.

Tidak sekedar jantung pacu, pengembangan dalam kapabilitas berkendara di segala medan juga turut memperkuat karakter All New Range Rover Autobiography LWB.
Klaimnya, Autobiography LWB terbaru ini sanggup mengantarkan Anda berpetualang di medan ekstrim menanjak hingga 45 derajat, dan menyelami kedalaman air sampai 900 mm, juga menarik beban seberat 3.500 Kg.

Tidak saja andal, tapi juga menawarkan kenyamanan selama di dalam kabin, sistem multimedia terkini dan canggih berkontribusi memberikan suasana seru juga menghibur sepanjang perjalanan.

“All New Range Rover Autobiography LWB merupakan gabungan SUV mewah terbaik dunia dengan penyempurnaan yang ditawarkan oleh mesin terbaru,” urai Roland Staehler, Chief Operating Officer Land rover Indonesia, Jakarta.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved