Berita

Sewa Bocoran Wujud Honda CR-V Edisi 2017

06 September 2016

Bocoran Wujud Honda CR-V Edisi 2017

Honda rupanya terus menyiapkan edisi terbaru dari CR-V. Generasi kelima dari mobil bergenre Sport Utility Vehicle (SUV) itu dilaporkan terus dikembangkan di Amerika Serikat. Bahkan, kabar terbaru, CR-V edisi 2017 sudah tertangkap kamera melakukan pengujian di negeri Paman Sam. Pengujian dilakukan sejak awal tahun 2016.

Menurut Takahiro Hachigo, President, CEO and Representative Director Honda Motor Company, pihaknya telah mengkonfirmasi bahwa generasi terbaru CR-V akan didasarkan pada platform modular yang sama pada gen Honda Civic generasi ke-10. Demikian dilansir Indianautosblog, Selasa, 6 September 2016.

Sejauh ini, Honda menyatakan masih berpikir seputar baris ketiga yang dimungkinkan bakal dibekali atau tidak seperti model terdahulunya.

Jika melihat dengan seksama, pengujian yang terbidik mata lensa baru-baru ini tampaknya menggunakan bodi versi produksi massal. Diharapkan, CR-V 2017 akan memiliki desain ulang yang juga berkutat pada sektor lampu-lampu, bagian depan, buritan, hingga kaki-kaki.

Generasi terbaru Honda CR-V 2017 bisa ditawarkan dengan mesin bensin turbocharged 1.5-liter dari Honda Civic dan mesin bensin turbocharged 2.0-liter dari generasi terbaru Honda Civic Type R.

Sepekulasi yang beredar, mesin turbocharged 1.5-liter dimungkinkan bakal juga digendong menggusur mesin 2.4-liter naturally aspirated. Di pasar Eropa, serta di India, model berikutnya akan memiliki kandungan lokal 65 persen.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved