Berita

Sewa 3 Keuntungan Booking Tiket Bus secara Online di SEMBODO

30 December 2021

3 Keuntungan Booking Tiket Bus secara Online di SEMBODO

Teknologi saat ini sudah semakin maju sehingga booking tiket bus dapat dilakukan secara online. Jika sampai saat ini Anda masih memesan tiket bus secara manual, berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh saat memasang bus secara online.
 
Bus AKAP (Bus Antar Kota Antar Provinsi) sampai saat ini masih digunakan oleh banyak orang sebagai salah satu sarana transportasi untuk perjalanan antar kota. Umumnya bus AKAP akan menggunakan bus besar sehingga dapat menampung banyak orang.
 
Sebelum teknologi maju seperti saat ini, orang-orang memesan tiket dengan cara datang langsung ke agen tiket bus terdekat. Namun sekarang hal tersebut dapat dilakukan dengan lebih mudah karena orang-orang bisa membeli tiket dengan mudah melalui website atau aplikasi.
 
SEMBODO sendiri saat ini sudah memberikan layanan pemesanan tiket secara online. Dengan demikian, para pelanggan tidak perlu lagi repot-report datang dan antri di agen tiket bus. Hal ini tentu sangat menguntungkan terlebih jika Anda adalah orang yang sibuk dan ingin proses pemesanan tiket yang lebih praktis. Selain itu, booking tiket online juga memberikan berbagai keuntungan yang lain. Berikut info selengkapnya untuk Anda.
 
 

Keuntungan Booking Tiket Bus secara Online di SEMBODO

1. Lebih mudah dan praktis

Keuntungan pertama yang akan Anda peroleh adalah proses pemesanan yang lebih mudah dan praktis. Dengan adanya layanan ini, Anda tidak perlu lagi datang ke agen tiket bus atau ke terminal. Untuk melakukan pemesanan tiket, saat ini Anda hanya membutuhkan smartphone atau laptop yang terhubung dengan koneksi internet yang kuat. 
 

2. Hemat waktu dan tenaga

Karena pemesanan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, Anda tentu bisa lebih menghemat banyak waktu dan tenaga. Bahkan Anda bisa melakukan pemesanan tiket bus sambil bersantai di rumah. Di masa pandemi seperti sekarang, hal ini tentu sangat menguntungkan karena Anda tidak perlu keluar rumah dan bertemu dengan kerumunan orang yang memesan tiket. 
 
Selain itu, website atau aplikasi yang Anda gunakan untuk memesan tiket pada juga sudah memberikan informasi yang lengkap. Beberapa diantaranya seperti tarif tiket bus, tujuan, serta detail fasilitas bus. Jika Anda membutuhkan bantuan, kami juga sudah menyediakan tim CS yang akan selalu siap membantu Anda.
 
 

3. Bisa mendapatkan diskon atau promo

Siapa yang tidak suka dengan harga diskon? Nah jika Anda ingin memperoleh harga diskon maka Anda bisa membeli tiket bus secara online. 
 
Harga tiket bus yang Anda beli secara langsung dari agen tiket atau terminal pada umumnya sama dengan harga tiket bus yang dibeli secara online. Namun platform aplikasi atau website sering memberikan diskon atau promo sehingga harga tiket bus yang dibeli secara online akan menjadi lebih murah. SEMBODO sendiri juga akan memberikan diskon atau promo sebesar Rp. 20.000 hingga Rp 25.000 untuk pemesanan tiket online yang dilakukan melalui website dan aplikasinya. 
 
 
 

Cara Booking Tiket Online di website SEMBODO

Jika saat ini Anda ingin memesan tiket bus AKAP dari SEMBODO, maka Anda dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini:
 
 

1. Buka web SEMBODO 

Pertama silakan kunjungi web SEMBODO di www.sembodorentcar.co.id. Selanjutnya pilih menu Tiket Bus. Di sini, Anda akan melihat tabel tarif tiket but beserta info kota asal dan kota tujuan. Silakan pilih sesuai dengan keinginan Anda kemudian klik "Pesan".
 

2. Isi form pemesanan

Selanjutnya, Anda akan diarahkan untuk mengisi form pemesanan tiket bus. Silakan isi kota keberangkatan , kota tujuan, dan tanggal keberangkatan kemudian klik "Cari Jadwal Keberangkatan".
 

3. Pilih titik keberangkatan

Setelah Anda menemukan tiket bus yang sesuai dengan jadwal keberangkatan, maka Anda dapat memilih titik keberangkatan dan klik tombol "Beli Tiket". 
 

4. Konfirmasi pemesanan tiket bus

Langkah selanjutnya untuk booking tiket bus adalah meninjau kembali pesanan tiket Anda. 
 

5. Lakukan pembayaran

Pada panel bagian kanan, Anda akan diminta untuk memasukkan kode promo. Setelah memasukkan kode promo Anda dapat mengkonfirmasi pemesanan tiket dan melakukan pembayaran sesuai dengan info yang tertera. Jika sudah, maka E-tiket akan dikirimkan melalui email yang terdaftar.
 
Booking tiket bus secara online di SEMBODO sangat mudah. Kami menyediakan tiket dengan berbagai tujuan seperti Jambi, Palembang, Bandar Lampung, dan masih banyak lagi. Selain menyediakan tiket bus AKAP, kami juga menyediakan layanan paket wisata murah dan paket study tour. Fasilitas yang kami berikan untuk paket wisata ini juga sudah sangat lengkap seperti bus pariwisata executive, welcome snack, dokumentasi, dan masih banyak lagi.
 
Jika Anda tertarik untuk berwisata bersama kami, silakan hubungi tim SEMBODO untuk mendapatkan penjelasan selengkapnya mengenai layanan kami. Hubungi kami di nomor (021) 275-33-999 Tim CS service kami hadir 24 jam non stop untuk membantu Anda. 
 
Apabila Anda membutuhkan info lebih lanjut mengenai layanan tiket bus AKAP dari SEMBODO silakan hubungi kami di nomor berikut 0811-9761-2300.
 
 

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved