Berita

Sewa BMW VISION NEXT 100 Adalah Visi Masa Depan BMW Group

15 March 2016

BMW VISION NEXT 100 Adalah Visi Masa Depan BMW Group

 BMW VISION NEXT 100 adalah visi masa depan BMW Group. Kendaraan ini mengombinasikan tampilan sporty khas kendaraan coupé dengan keanggunan yang dinamis sebuah sedan. Namun, alih-alih sebagai mesin transportasi anonim, kendaraan ini merupakan kendaraan yang dirancang sesuai dengan kebutuhan yang dibuat untuk secara sempurna menjawab kebutuhan pengemudi yang kerap berubah.

Interaksi antara pengemudi dan kendaraan di kelola oleh Alive Geometry; mode Boost dan Ease menawarkan pilihan operasi driver-controlled atau vehicle-controlled, dan interior kendaraan berubah sesuai mode perjalanan. Pada mode Boost, seluruh bagian kendaraan fokus pada pengemudi, memberikan dukungan yang dibutuhkan untuk memaksimalkan pengalaman berkendara – contohnya dengan menunjukkan jalur berkendara yang ideal, poin kemudi dan kecepatan. Mode Ease mentransformasi interior dimana kemudi dan konsol tengah ditarik; headrest berpindah ke samping, dan bangku serta trim pintu menyatu untuk membentuk unit tunggal sehingga pengemudi dan penumpang di barisan depan dapat saling berhadapan.

“Jika Anda sebagai perancang dapat membayangkan sesuatu, kemungkinan besar suatu hari hal tersebut dapat menjadi kenyataan,” ujar Adrian van Hooydonk, Head of BMW Group Design. “Sehingga tujuan kami dengan BMW VISION NEXT 100 adalah untuk mengembangkan skenario masa depan dimana orang-orang dapat berperan serta.”

BMW Vision Vehicle tampil untuk pertama kalinya di dunia pada Centenary Event di Munich Olympic Hall 7 Maret 2016 – tepat seratus tahun setelah perusahaan yang kini dikenal sebagai BMW AG pertama kali resmi terdaftar sebagai perusahaan komersial. Sekitar 2.000 tamu dari kalangan industri, politik, riset, masyarakat dan media hadir, begitu pula dealer, supplier dan karyawan-karyawan terpilih. Pengalaman multimedia memandu mereka menyaksikan perjalanan sejarah perusahaan hingga interpretasi terbaru atas mobilitas premium masa depan, berpuncak pada pengenalan kendaraan BMW VISION NEXT 100.

Kesuksesan BMW Group tidak akan terwujud tanpa komitmen lebih dari 122.000 karyawan di 140 negara di seluruh dunia. Hampir seluruh karyawan ini dapat menyaksikan Centenary Event di Olympic Hall secara langsung sebagai bagian dari aktivitas yang berlangsung di lokasi mereka. Di berbagai negara, live-stream ini dilengkapi perayaan seratus tahun secara lokal, dan satu hal yang luar biasa dari acara di Munich adalah tayangan langsung acara di stadium sepak bola Allianz Arena, yang disajikan bagi lebih dari 30.000 karyawan yang berkantor di dan sekitar Munich.

Setelah debut internasionalnya, BMW VISION NEXT 100 akan melakukan tur simbolik dunia dengan tajuk “Iconic Impulses.” yang akan singgah di Cina, Inggris, dan Amerika Serikat. Setelah penampilan Asia perdananya di Beijing, tur akan berlanjut ke London, dimana Vision Vehicle dari brand inggris BMW Group – MINI dan Rolls-Royce – akan diluncurkan. Destinasi terakhir adalah Los Angeles, Amerika Serikat, dimana BMW Motorrad akan menambahkan Vision Vehicle untuk melengkapi koleksi kendaraan visi masa depan dari keempat brand di bawah BMW Group

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved